Ngopi Lamak di Pangeran Beach Bersama Wali Nagari Sungai Pinang Terpilih


WISATASUMBAR
-Ngopi lamak dengan wali nagari yang baru Sungai Pinang ; Darmen yang dengan program barunya Superman (Sungai Pinang Daerah mandiri) dengan salah satu visi dan misinya menjadikan Sungai Pinang sebagai Laboratorium Alam Geologi Kebumian!


Sebagaimana niat kami bersama putra-putra terbaik Sungai Pinang Ricky Putra Sinaro dan Cenari Foundation yang ingin menjadikan kampung nelayan tersebut menjadi role model pengembangan kepariwisataan diIndonesia dan dunia disaat pandemik sebagai Green Tourism Destination yang alhamdulillah disambut baik oleh pasangan Gubernur Sumbar yang baru Buya Mahyeldi dan Audy Joynaldi. Begitu juga dengan kepala dinas pariwisata Sumbar dan kepala dinas pariwisata Pesisir Selatan serta keluarga besar Minangkabau dunia yang tergabung dalam organisasi Minangkabau Diaspora Network (MDN).


Bahkan tokoh dan pemerhati pariwisata Sumbar seperti Ade Edward pelopor geopark di Sumbar, Uwan Sukri Saad serta Yessy Bachtiar juga turut hadir tadi dan menyatakan diri untuk bergabung dan berkontribusi untuk mewujudkan Sungai Pinang sebagai Green Tourism Destination.


Thanks for being a Green Friend of Indonesia !


Insyaallah bersama kita BISA !

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.