Pekerjaan Preservasi Jalan Lubuk Lasih-Surian PJN II Sumbar, Mendapat Apresiasi Dari Tokoh Muda Kabupaten Solok


Kabupaten Solok-netralpost.net
- Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Direktorat Jendral Bina Marga melalui Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Satuan Kerja Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah II Provinsi Sumbar terus berupaya lakukan pembangunan fisik yang terbaik bagi masyarakat.

Kali ini BPJN II Sumbar kerjakan proyek Preservasi Jalan Lubuk Lasih-Surian- Padang Aro dan Batas Jambi, proyek yang bernomor : KU.

02.01/KTR.02.PPK-2.5.PJN.II/II.2021 dengan Nilai Kontrak RP. 10.351.557.000 , dalam masa pelaksanaa selama 328 hari dan Pemiliharaan 365 hari. 

Proyek Pekerjaan Preservasi Jalan Kabupaten Solok ini merupakan salah satu penanganan pembangunan jalan yang dilaksanakan melalui Program Ruas Jalan Nasional. Dimana, jalan tersebut merupakan pendukung utama dalam akses jalan menuju Jambi melaui Kebupaten Solok. Selain daripada itu, dengan preservasi tersebut, diharapkan akses jalan dari Kabupaten Solok hingga batas Jambi  dapat memberikan kenyamanan dan kelancaran bagi masyarakat, Ungkap KaSatker PJN II Sumbar Elsa Putra Friandi, ST. MSc, M. Eng , kepada wartawan dalam keterangan tertulis yang dikutip dari media Sumtrera line.com (31/5/2021).

Proyek Preservasi tersebut, akan dikerjakan dengan masa pelaksanaan selama 328 hari dan hingga saat ini masih berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan serta kondisi jalan pun aman dan lancar, tuturnya.

Sementara itu Tokoh Muda Kabupaten Solok Riri Novrianto Rahmat. S.Sos, mengatakan proyek pekerjaan preservasi Jalan Kabupaten Solok sangat membantu masyarakat yang menggunakan jalan ini, karena kedepannya dengan selesainya  pengerjaan proyek ini bisa membantu pertumbuhan perekonomian masyarakat setempat terutama ditempat wisata.

Dikarenakan dengan bagusnya jalan menuju tempat wisata Kebun Teh dan Danau Kembar, jadi wisatawan lokal nyaman menuju tempat wisata, tuturnya Minggu (20/6/2021).

Apa bila nanti pekerjaan jalan ini telah selesai maka wisatawan akan senang dan lancar bila ingin berwisata ke Kebun teh dan tempat wisata lainnya yang ada di Kabupaten Solok. 

Kami berharap selaku masyarakat Kabupaten Solok, semoga proyek Preservasi jalan Kabupaten Solok hingga batas Jambi ini bisa selesai dengan tepat waktu dan dengan kualitas terbaik, tutupnya. (SRP/abrol).

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.