Role Model Kepariwisataan Masa Depan untuk Indonesia dan Dunia Sebagai Green Tourism Destination


WISATASUMBAR
-Green Tourism Institute bersama www.sumatraandbeyond.co yang mempelopori berdirinya International Green Tour Operator telah dan sedang menyiapkan destinasi - destinasi wisata yang justeru menyehatkan dengan konsep forest healing dan oceanic healing. Dan kamu akan menjadikan destinasi tersebut sebagai role model kepariwisataan masa depan untuk Indonesia dan dunia sebagai Green Tourism Destination.


Untuk Sumbar kami akan mulai dari Sungai Pinang kabupaten Pesisir Selatan yang akan kami angkat sebagai "Kampoeng Inspirasi" dengan Ricky Putra Sinaro putra asli daerah sebagai pilot projectnya.


Dan untuk Sumut kami mengangkat Sabarata Subangun putra asli daerah Bukit Lawang - Bahorok yang telah berhasil mengatasi masalah sampah plastik dikampungnya dengan konsep Ecobrick. Dan bahkan menurut Jakarta Post edisi 27 Februari 2021 menulis " The World Larget Recycling Village in Sumatra "

Dan khusus untuk seni dan budaya juga kami mempercayakan kepada tokoh muda Sumbar yang sudah mendunia ; Nanda Wirawan yang karya Songketnya sudah mendapat penghargaan Award of Excellent dari Unesco dan karya songketnya terpajang di Museum Tekstil Amerika.


Selain menyiapkan destinasi dan program wisata yang menyehatkan untuk lebih meyakinkan para wisatawan dunia yang membuat perjalanan wisatanya merasa aman dan nyaman kami juga bekerjasama dengan sebuah lembaga nirlaba dunia " On Vacation Doctor " yang tempat bergabungnya sekitar 1.500 English Speaking dokter dari seluruh dunia.


Dan hari ini tanggal 19 Juni 2021 saya resmi mengangkat Jorge A. Cordova yang juga CEO dan founder dari On Vaction Doctors sebagai perwakilan resmi www.sumatraandbeyond.co di California - Amerika.


Dan beliau juga kami angkat langsung sebagai Presiden International Green Tour Operator (IGTO) untuk California - Amerika.


Dan kepada seluruh dokter di Indonesia yang tertarik didunia kepariwisataan yang bisa minimal berbahasa Inggris dapat bergabung dan berjuang bersama kami. Dan menghubungi kami segera.


Dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada para guru besar di Indonesia dan juga universitas yang telah berkontribusi dan berjuang bersama kami untuk mewujudkan Indonesia sbg Green Tourism Destination yang menjadi solusi pariwisata dunia.


Dan bagi para stakeholder pariwisata dan orang - orang yang ingin berbuat untuk negeri tercinta Ayo mari kita bersama.


Thanks for being a Green Friend of Indonesia !


Ridwan Tulus

CEO www.sumatraandbeyond.co

President International Green Tour Operator

Founder Green Tourism Institute

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.