Babinsa Koramil 03/Sungai Sariak Mengajak Para Staf Nagari Agar selalu Mengingatkan Warga Untuk Disiplin Menerapkan Prokes


Pariaman-netralpost.net-
Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan salah satu tugas pokok Babinsa dalam monitoring perkembangan situasi wilayah serta untuk menjalin silaturahmi dan interaksi dua arah agar dapat berbagi informasi sebagai bahan dalam mengambil kebijakan untuk mendukung tugas satuan di lapangan.

Hal inilah yang di lakukan Babinsa Koramil 03/sungai sariak Kodim 0308/Pariaman Serda irvan Naldi melaksanakan kegiatan Komsos dengan staf Nagari Tandikat barat Kecamatan Patamuan, Senin (1/06/2021).

Dalam kegiatan komsosnya dengan staf Nagari ,Serda Irvan Naldi menghimbau agar dalam setiap aktivitas kerja melayani masyarakat selalu disiplin menerapkan Protokol Kesehatan dan harus dapat menjadi contoh bagi masyarakat dalam pencegahan penularan covid-19.

Selain itu, Serda Irvan Naldi mengajak para Staf Nagari agar selalu mengingatkan warga untuk disiplin menerapkan protokol Kesehatan, terutama saat beraktivitas di luar rumah sebagai upaya mencegah penularan covid-19.

“Mari kita selalu disiplin menerapkan protokol Kesehatan, terutama di lingkungan kerja kita saat melayani masyarakat dan kita saling mengingatkan jika masih ada warga yang tidak mau mematuhi protokol keaehatan yaitu wajib pakai masker dan mencuci tangan dengan sabun, saat memasuki lingkungan kantor”ujar Serda Irvan Naldi.(*)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.