Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar Komunikasi Sosial Bersama Warga Binaan


Padang Pariaman-netralpost.net-
Babinsa Koramil 07/pauh kamar Kodim 0308/Pariaman Serda Erry melaksanakan Komunikasi Sosial dengan warga di warung Mardi, Nagari  Kecamatan Nan Sabaris Kabupaten Padang Pariaman.

Pembinaan Komunikasi Sosial adalah merupakan salah satu kemampuan aparat teritorial yang harus dimiliki oleh seorang Babinsa. Karena dengan Komunikasi Sosial diharapkan seorang Babinsa akan mengetahui tentang kondisi sosial masyarakatnya, sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan, kata Serda Erry.

Hal tersebut yang mendorong Serda Erry sebagai Babinsa Nagari Kapalo koto, Erry melaksanakan Komunikasi Sosial di wilayah binaannya bersama warga binaan di warung Uncu Pen Nagari Kapalo koto kecamatan Nan Sabaris Kabupaten Padang pariaman, Senin (12-07-2021).

Serda Erry bersilahturahmi dengan warga binaan, kali ini melaksanakan Komunikasi Sosial tentang situasi wilayah binaan membahas keamanan di wilayah binaannya di korong Kabun Mudiek   Nagari Kapalo Koto, suatu kewajiban sebagai Babinsa untuk mengetahui perkembangan situasi di  wilayah binaannya.

Soni putra sebagai wali nagari Kapalo koto  mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang mau peduli dengan perkembangan situasi perkembangan wilayah binaan Nagari Kapalo koto. Semoga kedepannya nanti kegiatan ini berjalan terus.(*)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.