Babinsa Sinegritas Dengan Ibu- Ibu PKK di Wilayah Binaan


Lubuk Alung-netralpost.net-
Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Sertu Yumahdi hadiri kegiatan rapat dan dilanjutkan arisan ibu PKK yang bertempat di Kantor Wali Nagari Toboh Gadang Selatan Kecamatan Sintoga, Rabu (28/07/2021).

Ibu Rini  selaku Ketua PKK Nagari Toboh Gadang Selatan  menyampaikan, bahwa Kegiatan  ini dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas kinerja PKK, yang sangat penting untuk keberhasilan target kerja yang telah dirumuskan. Kinerja PKK akan terus ditingkatkan dengan merangkul dan memberikan kontribusi kepada masyarakat,” ucapnya.

Dalam sambutan Ketua PKK Ibu Rini menghimbau kepada seluruh ibu-ibu untuk meminimalisir dampak Covid-19 yang kian mewabah agar masyarakat untuk memakai masker saat keluar rumah atau melakukan aktivitas sehari-hari. Hal ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Di akhir sambutannya, Ibu Rini yang didampingi Babinsa Sertu Yumahdi  menyampaikan terima kasih karena sudah di berikan waktu untuk kegiatan PKK, semoga dengan keakraban dan jalinan silaturahmi serta kerjasama antara Babinsa dan warga masyarakat, kemanunggalan TNI yang terwujud dalam istilah Tiga Pilar dengan rakyat dapat terwujud, pungkasnya.(*)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.