Danrem 032/Wbr Ikuti Vidcon Serentak 34 Provinsi Bersama Panglima TNI


Padang-netralpost.net-
Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada, S.E.,M.M ikuti Vidcon Serbuan pelaksanaan Vaksinasi serentak di 34 Provinsi yang di pimpin langsung Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto Pada Sabtu, (3/7/2021) di  Gereja Santa Yusuf, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Sumatera Barat. 

Panglima TNI dalam sambutanya mengucapkan terima Kasih Kepada Kodam I/BB karena telah mendahului wilayah lain dalam melaksanakan Program Panglima TNI untuk Serbuan Vaksinasi di Wilayah Kodam I/BB seperti di Jajaran Korem 032/Wbr dan Korem 031/Wb karena Masyarakat dilihat sangat antusias untuk di Vaksin.

"Semoga Program Serbuan Vaksinasi TNI ini berjalan lancar dan sesuai target Vaksinasi Nasional dengan Program dari Panglima TNI yaitu sebanyak  2000 Vaksin sehari", jelas Panglima TNI. 

Masih kata Panglima, Selalu Kordinasi dan bekerjasama dengan Pihak Polri dalam kegiatan Program serbuan Vaksinasi tersebut serta apa bila  Vaksin kurang cepat Kordinasikan dengan Pusat agar segera membantu secepatnya.

" Terima Kasih Kepada Pangdam I/BB serta Jajaran yang telah bekerja keras dalam Program Pemerintah dalam Vaksinasi Nasional melalui Serbuan Vaksinasi TNI ini", pungkasnya. 

Sementar itu Danrem 032/Wbr mengatakan akan selalu memantau perkembangan proses Vaksinasi di jajaran Korem 032/Wbr.

Kemudian kata Danrem, sesuai dengan program TNI dan Pemerintah kita akan capai target yaitu sebanyak 2000 lebih vaksin setiap harinya. 

Kita juga akan selalu kordinasikan perkembangan vaksin di jajaran korem 032/Wbr semoga bisa berjalan dengan lancar dan sesuai target, ungkap Danrem. 

Vidcon di hadiri oleh Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada, S.E.,M.M. , Kasiops Kasrem 032/Wbr, Letkol Inf Bobbie Triyantoh, S.I.P , Waka Rumkit RS Reksodiwiryo Padang Mayor Ckm Dokter Zainal, Dandim 0312/Padang Kolonel Inf Moh Ghoffar, Kasdim 0312/Padang, Letkol Inf Agung Budi.(penrem 032).

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.