Team Posko PPKM Parik Malintang Melaksanakan Penyemprotan di Tempat Ibadah Dan Rumah Pasien Covid- 19


Padang Pariaman-netralpost.net
- Salah satu upaya pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) adalah dengan melakukan disinfeksi dan sterilisasi menggunakan cairan disinfektan pada daerah atau tempat dengan tingkat kerawanan. Tempat yang memiliki kerawanan tinggi adalah tempat-tempat keramaian seperti di tempat-tempat umum, rumah ibadah, pusat pelayanan kesehatan dan perkantoran.

Babinsa Koramil 04/SCC Kopda Afrinal bersama team penaggulangan Covid19 Nagari Parik Malintang, melaksanakan Penyemprotan disinfektan di masjid - masjid dan rumah Warga yang terinfeksi covid 19 di Nagari Parik Malintang kecamatan Kecamatan Enam Lingkung Kabupaten Padang Pariaman, Kamis (8/7/2021).

Penyemprotan ini bertujuan agar virus Covid- 19 tidak menyebar di Nagari Parik Malintang, sebelum berangkat kami di kasih arahan dan cara kerja penyemprotan disinfektan di masjid dan rumah Warga yang terinfeksi virus Covid-19, ujar Kopda Afrinal.

Kegiatan penyemprotan disinfektan berjalan dengan lancar dan aman berkat kerja sama team relawan covid19 Parma Posko PPKM Parik Malintang.

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.