TNI AL (LANTAMAL II) Padang Masih Melakukan Serbuan Vaksinasi Masyarakat Maritim Pada Hari ke-10


Padang-netralpost.net-
Sesuai arahan dan petunjuk Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono S.E.,M.M. kepada jajaran TNI Angkatan Laut di seluruh Indonesia, agar membantu pemerintah dalam hal serbuan vaksinasi.

Dinas Kesehatan Diskes Pangkalan Utama TNI AL Lantamal II terus melakukan vaksinasi kepada masyarakat Maritim yang bergiat di pelabuhan umum, pelabuhan perikanan dan Keluarga Besar TNI atau KBT, Kamis (8/7/2021).

Dengan Tema Serbuan Vaksinasi Masyarakat Maritim TNI AL (Lantamal II) bertempat di kantor Diskes Lantamal II jalan Bukit Putus atau Sutan Syahrir Padang, animo masyarakat yang akan di vaksin oleh tim vaksinator Diskes Lantamal II Padang sudah agak berkurang.

Vaksinator Diskes Padang berjumlah 12 orang untuk hari ini masih melayani antrian para penerima vaksin. Dari jumlah 62 orang yang mendaftar dari target 100 orang, tertunda 12 orang vaksinasi kali ini di peruntukan juga untuk para remaja dari umur 12 tahun.

Kadiskes Lantamal II Padang Letkol Laut (K) Zulfitri.S.Si.,M.Kes menyampaikan, kita masih tetap menerima yang akan di vaksin sesuai arahan pimpinan TNI AL sampai batas waktu yang di tentukan. Karena target kita untuk melakukan vaksin belum tercapai. Harapan kita masyarakat jangan kuatir untuk di vaksin. Vaksin merupakan penangkal bagi imun tubuh kita, agar tidak mudah di serang oleh virus Covid-19, dengan tetap mematuhi protokol Covid-19, ujarnya.

Dispen Lantamal II.

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.