Turut Berdukacita, Babinsa Koramil 04/Sicincin Melayat Ke Rumah Duka


Sicincin-netralpost.net-
Kopda Andrian Anggota Koramil 04/Sicincin Kodim 0308/Pariaman Ikut serta melayat ketempat warga yang sedang berduka cita  warganya binaanya meninggal karna tenggelam di sungai yang berlokasi di Korong ringan ringan Kecamatan Anam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman, Sabtu (03/07/21).

Ketika mendengar kabar bahwa ada warga binaannya meninggal dunia maka Babinsa Kopda Andrian segera mendatangi ke rumah duka, sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) dan sebagai bentuk kedekatan Babinsa dengan warga wilayah binaannya.

Babinsa menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini yang selalu kami lakukan kepada warga binaan yang berdukacita atas meninggalnya kedua anak nya yang tenggelam di sungai, hal tersebut dilakukan bertujuan guna mendoakan almarhum dan memberikan dukungan moril kepada keluarga yang ditinggalkan serta mempererat hubungan emosional antara TNI dan masyarakat, sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

“Sudah menjadi tugas kami sebagai Babinsa, karena sebagai Babinsa sudah seharusnya selalu peka terhadap kondisi diwilayah binaanya, seperti melayat warganya yang terkena musibah seperti ini”, tuturnya.

Diselah-selah perbincangan Babinsa menghimbau agar selalu menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 ini.(*)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.