Babinsa Dampingi Penyaluran BLT di Nagari Lubuk Pandan


Padang Pariaman-netralpost.net
- Babinsa Koramil 04/Sicincin  jajaran Kodim 0308/Pariaman, Sertu Dodi Wijaya melaksanakan Pengawalan dan Pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa kepada warga yang kurang mampu di Aula Kantor Wali Nagari Lubuk Pandan, Kecamatan 2 x11 Anam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman, Senin (02/08/21).

Kegiatan penyaluran BLT Dana Desa tersebut dihadiri oleh :Camat 2 x11 Ananam Lingkung diwakili Kasi Pemerintahan,Wali Nagari, Ketua Bamus,Ketua KAN,Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Pendamping Desa Dari kecamatan bapak Efrizal ,Ketua LPM serta warga penerima bantuan BLT.

Babinsa mengatakan, Kehadirannya dalam penyerahan BLT-DD tahap 5 sampai 6,  bulan Mei,Juni  sebanyak 300  per Bulan per KK diperuntuhkan 90 KK,tahun 2021 tersebut adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima.

Lebih lanjut, Ia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya, imbuhnya.

“Semoga dengan adanya bantuan tersebut masyarakat kurang mampu yang ada di Nagari Lubuk Pandan ini dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari di masa pandemi Covid-19 ini,” pungkas Sertu Dodi Wijaya.(*)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.