Danrem 032/WBR Sambut Kedatangan Wakapolri di Bandara Internasional Minangkabau


Padang-netralpost.net-
Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada, Menyambut kedatangan Wakapolri Komjen Pol Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si tiba di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) sekira pukul 17.00 WIB, Selasa (3/8/2021).

Wakapolri tiba dengan menggunakan pesawat Korpola irud Polri dari Bandara Kualanamu, Sumatera Utara usai melaksanakan kunjungan kerjanya di Kota Medan.

Kedatangan Wakapolri beserta rombongan disambut Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada, Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH, Danlantamal II Padang Laksamana Pertama TNI Hargianto, Wagub Sumbar Audy Joinaldy, Forkopimda Sumbar, Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, S.Ik, dan Pejabat Utama Polda Sumbar. 

Sedang rombongan yang ikut dalam kunjungan Wakapolri adalah Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen Pol Suwondo Nainggolan, Kapusdokkes Brigjen Pol dr. Rusdianto, Karopenmas Brigjen Pol Rusdi Hartono, Karobinops Brigjen Pol Roma Hutajulu.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik mengatakan, ada sejumlah agenda kerja yang akan dilaksanakan selama berada di Padang. 

"Agenda Wakpolri adalah melakukan peninjauan tempat isolasi mandiri, penyerahan bansos Polri, vaksinasi, dan kegiatan lainnya," katanya, Selasa(3/8).

Dikatakan, lokasi yang di kunjungi adalah Rumah Sehat Covid-19 di Kampus II FIK Universitas Negeri Padang (UNP), dan tempat isolasi mandiri di Kampung Nelayan.(Penrem032).

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.