TNI AL Danlantamal II Berbagi Dengan Petugas Kebersihan Kota Padang


Padang-netralpost.net-
Untuk menanggulangi Pandemi Covid-19 yang masih menjadi momok dalam kehidupan sehari-hari saat ini, mari kita mulai dari hulunya Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) Laksamana Pertama TNI Hargianto.S.E.,M.M.,M.Si (Han) Senin 9 Agustus 2021.

Serbuan pemberian masker dan sembako kepada masyarakat yang dampak dari Pandemi Covid-19 di lakukan oleh Danlantamal II Padang. Pemberian masker dan sembako kepada masyarakat Maritim dan para pekerja kebersihan di beberapa jalan protokol di kota Padang. Danlantamal menyampaikan di depan awak media, mari kita tata di mulai dari hulu nya. Kondisi saat ini, masyarakat kita masih banyak abai terhadap penggunaan masker dan belum menerapkan sepenuhnya protokol Covid-19. Jika kita laksanakan sesuai anjuran pemerintah seperti, menggunakan masker, menjaga jarak, selalu cuci tangan dengan air mengalir dan menggunakan sabun dan menghindari kerumunan serta tetap di rumah jika tidak penting keluar rumah. Ke semua ini, merupakan langkah langkah menjaga atau hulu nya. Jadi jika kita sudah menjaga hulunya, hilir nya aman. 

Serbuan pemberian masker dan sembako di awali dengan apel khusus dilaksanakan di lapangan Apel Markas Komando (Mako) Lantamal II Padang. Penerima apel khusus Danlantamal di hadiri Wakil Komandan (Wadanlantamal) Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi.S.E.,S.H., M.M.,PJU dan Kasatker. Peserta apel khusus di ikuti seluruh prajurit Lantamal II Padang. Selesai apel khusus dilaksankan penyerahan sembako dan masker secara simbolis kepada para personil Lantamal II yang berada pada masing masing pos penyerahan masker dan sembako. Penyerahan dimulai dari Danlantamal kepada personil dan di ikuti pejabat lainya dan para pengurus Jalasenastri Korcab II DJA I.

Serbuan pemberian masker dan sembako ini, bagian dari kegiatan dalam rangkaian HUT ke 15 Lantamal II Padang yang jatuh pada tanggal 1 Agustus 2021 beberapa waktu lalu.

Dispen Lantamal II.

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.