TNI AL Lantamal II Bersama Pajero Indonesia Family Bakti Sosial Serbu Warga Sungai Pisang


Padang-netralpost.net-
Hari libur dipilih oleh TNI AL dalam hal ini Lantamal II bersama Komunitas Pajero Indonesia Family Chapter Ranah Minang untuk mengadakan serbuan bakti sosial. Komandan Lantamal II, Laksamana Pertama TNI Hargianto, S.E.,M.M. M.Si (Han) dan Ketua Chapter Pajero Indonesia Family Ranah Minang, Andi Vernando memimpin acara ini. Pembagian paket sembako dan masker ditujukan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di Kelurahan Sungai Pisang dan Sungai Pinang, Teluk Kabung, Padang. Minggu, 8 Agustus 2021.

28 kendaraan Pajero bergerak beriringan dari Mako Lantamal II, Teluk Bayur menuju Sungai Pisang. Adapun paket yang dibagikan sejumlah 197 paket berisi sembako dan masker. Paket dibagikan secara langsung oleh peserta kepada warga di Kelurahan Sungai Pisang. Paket yang dibagikan berasal dari para anggota Pajero Indonesia Family di berbagai kota dan kabupaten di Sumatera Barat.

Turut hadir dalam acara Wadan Lantamal II, para Asisten, Dansatrol, Danpomal, Dandenma Lantamal II serta Ketua Korcab II Daerah Jalasenastri Armada I, Ny Santi Diansari Hargianto.

Dispen Lantamal II

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.