Pokdarkhamtibmas Sumbar Lakukan Vaksinasi Di Halaman Mapolda Sumbar


Padang-netralpost.net-
Sebagai mitra kepolisian membantu menjaga Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), anggota Kelompok Sadar (Pokdar). Pokdar Kamtibmas, merupakan organisasi yang dibentuk oleh Institusi Kepolisian, yang juga turut berperan aktif melakukan sosialisasi penerapan protokoler kesehatan, kepada masyarakat untuk menekan penyebaran Wabah Pandemi Virus Corona.

Pengurus Pokdar Kamtibmas, harus mampu menjadi salah satu tim terdepan untuk ikut memberikan contoh nyata kepada masyarakat tentang pentingnya Program Vaksinasi Covid 19, yang telah ditetapkan oleh Pemerintah dengan tujuan utama untuk menekan dan mengantisipasi penyebaran wabah pandemi Virus Corona.

Triski selaku Ketua Pokdar Kamtibmas Sumatera Barat, menjelaskan bahwa Proses Vaksinasi ini merupakan bentuk komitmen dan dukungan pada Program Vaksinasi Covid- 19, yang telah dicanangkan oleh Pemerintah, dalam rangka menangani dan menekan penyebaran wabah virus Corona, khususnya di Sumatera Barat, Kamis (30/9/2021).

Sebagai Mitra Polri, Pokdar Kamtibmas Bhayangkara mendukung penuh pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19.

Triski mengajak kepada seluruh warga Sumbar tetap mematuhi anjuran pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19. ” Tetap disiplin protokol kesehatan”, ajaknya.

Pantauan dilapangan, tidak hanya anggota Pokdar Kamtibmas saja yang turut ikut dalam Vaksinasi Covid-19. Berbagai Mahasiswa dan masyarakat turut serta dalam vaksinasi di halaman Mapolda Sumbar.

(Abrol)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.