Aceh Aceh Singkil Afrizen Agam ASN Bali Banjarmasin bank indonesia bank Nagrai Banser Sumbar Banten Baru bencana alam BISNIS BPS Sumbar Bukittinggi Bupati solok Dharmasraya Dinas Kesehatan Kabupaten Solok Dinas Pendidikan Solok diskominfo Solok DPD KNPI Kabupaten Solok. Kabupaten Solok DPR RI DPRD Kabupaten Solok DPW NasDem DPW PKB Sumatera Barat Dunia anak epyardi asda G20 Ganjar Pranowo gerindra GP Ansor Sumbar Gubernur Sumbar Gus Baha H. Suherman hadline hendri Septa Hiburan hobi Hukum Humbahas HUT KOPRI ikan cupang indonesia International Jakarta jawa barat Jawa Tengah Jawa Timur Kab.Pasaman Kabupaten Kabupaten Lima Puluh Kota Kabupaten Nias Kabupaten Pariaman kabupaten pariaman Sumbar Kabupaten Solok Kalimantan Kampus Kanwil kemenag sumbar Kapolda Sumbar kapolri Karya Tulis Kemenag Sumbar kemenkum HAM Kementerian Agama Republik Indonesia kesehatan Kids KNPI Sumbar Kominfo Solok kota Padang Kota Pariaman Kriminal Kudus Legislatif lima puluh kota Lubuk Alung Lukisan makasar Mandailing Natal Medan mentawai MIN 3 Padang Mojokerto Muhammadiyah Nahdlatul Ulama Nasdem Nasional Natuna NKRI NU olahraga Opini Organisasi Kepemudaan Ormas Islam Padang Padang Panjang Padang Pariaman painan Papua Pariaman Pariwara bank Nagrai Pariwisata Sumbar parlemen Pasaman Pasaman Barat Payakumbuh payukumbuh sumbar PDAM Peduli Sesama Pekanbaru pemerintahan Pemkab Pemkab Solok Pemko Pemko Padang Pemprov Sumatera Barat. Pendidikan pengabdian Pesisir Selatan Piaggio Pilihan Rakyat Sumbar Pilkada PKB Sumbar Polda Sumbar polisi politik polri Redaksi Rektor UNP religius Riau Rico Alviano RSUP M Djamil Padang satria Sawahlunto Seni seni budaya Sijunjung Simalungun Solok Solok Selatan STITNU Su Suherman Sulawesi Barat Sulawesi Selatan Sumater Barat Sumatera Barat Sumatera Barat. Sumatera Utara Sumatera Utara. Sumbar Surabaya Tanah Datar Tapanuli Tengah Terbaru Terbau Tiba TNI Tokoh Masyarakat TRD Triski UIN IB Padang UMKM UMSB Sumbar Universitas Andalas UPT Asrama Haji Emberkasi Padang Utama Vespa Indonesia wako Padang Wilayah Sumatera Barat WIRAUSAHA wisuda 88

43 Personil Lantamal II Naik Pangkat Satu Tingkat Dari Pangkat Sebelumnya


Padang-netralpost.net-
Kenaikan pangkat oleh seluruh prajurit menjadi dambaan. Prajurit Pangkalan Utama TNI AL Lantamal II Padang, pada tanggal 1 Oktober 2021 ini pangkatnya berobah satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya, Jum'at (01/10/2021).

Dari 43 personil Lantamal II, yang naik pangkat pada periode 1 Oktober 2021 ini, 4 Pejabat Utama Danlantamal II, mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat dari pangkat sebelumnya. Ke 4 pejabat tersebut, Asisten perencanaan dan anggaran atau Asrena Kolonel Laut (P) Fajar Priyanto, Asisten Intelijen Asintel Kolonel Laut (KH) Christanto Nugroho, Asisten Personalia Kolonel Laut (KH) Abdul Majid dan Asisten Potensi Maritim Aspotmar Kolonel Laut (P) Indra Dhani. Ke 4 PJU ini melaporkan kenaikan pangkat secara resmi kepada Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal Laksamana Pertama TNI Hargianto.S.E.,M.M.,M.Si(Han).

Pelaporan kenaikan pangkat yang dilaksanakan di Lobby Mako Lantamal II jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang. Pada pelaksanan ini ikut hadir Wadanlantamal Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi.S.E.,S.H.,M.M., PJU, dan Kasatker serta Kadis. 23 Bintara dan Tamtama Lantamal naik pangkat satu tingkat dari pangkat lama. 3 orang perwira lagi naik pangkat dari Mayor ke Letkol 1 personil, dari Lettu Ke Kapten 1 personil dan Letda ke Lettu 3 personil.

Pada pelaksanaan kenaikan pangkat periode 1 Oktober ada sebanyak 43 personil Lantamal yang naik pangkat. 23 personil Untuk Bintara dan Tamtama, serta 11 orang PNS sudah melaporkan kenaikan pangkat kepada Dandenma Lantamal II Letkol Marinir Eriandi.S.Pd., yang dilaksanakan di lapangan Apel Mako Lantamal.

Danlantamal menyampaikan, pertama tama saya ucapkan rasa syukur kita kepada Allah Subhanawataala atas kenaikan pangkat personil Lantamal selamat kepada seluruh personil Lantamal II yang di naikan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. Kenaikan pangkat merupakan hasil kinerja personil. Hasil kerja keras dan prestasi yang telah di berikan kepada satuan. Kenaikan pangkat ini juga merupakan anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa. Kepada personil yang belum naik pangkat walaupun semestinya naik pada periode ini, tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab bekerja.

Tunjukan kerja positif secara ikhlas, kepada satuan institusi yang kita banggakan ini. Naiknya pangkat adanya beban tugas dan tanggung jawab bagi personil yang naik pangkat bertambah. Demikian Danlantamal menyampaikan di sela sela acara.

Acar dilaksanakan dengan tetap mengacu kepada protokol Covid-19 yang ketat.  Selesai acara dilaksanakan pemberian ucapan selamat kepada PJU yang naik pangkat oleh para peserta acara, di awali dari Danlantamal.

Di tempat yang berbeda, tepatnya di lapangan Apel Mako Lantamal, dilaksanakan acara tradisi bagi yang naik pangkat, berupa siram air kembang. Penyiraman air kembang di awali dengan mencium bendera Patakan Pandeka Lauik Sati Lantamal II. Ini mempunyai nilai tersendiri bagi yang naik pangkat. Diharapkan akan lebih cinta terhadap satuan bagi prajurit yang naik pangkat terhadap satuanya. Demikian sambutan singkat Danlantamal pada acara tradisi siang tadi.

Dispen Lantamal II.

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.