Hari Kedua Vaksinasi Pokdarkamtibmas Sumbar, Triski Apresiasi Masyarakat Melakukan Vaksinasi


Padang-netralpost.net-
Bertempat Di Mapolda Provinsi Sumbar pada Jum'at (01/10/2021) Pokdarkamtibmas Provinsi Sumatera Barat menggelar Vaksinasi untuk masyarakat kota Padang.

Pada hari kedua vaksinasi ini masyarakat terpantau cukup ramai untuk melakukan Vaksin untuk tahap pertama dan Kedua dengan jenis Vaksin Sinovac dan Astrazeneca.

Triski selaku ketua umum Pokdarkamtibmas Sumbar mengatakan, " saya sangat mengapresiasi semangat dan antusias masyarakat untuk melakukan vaksinasi Covid-19", ujarnya.

"Semoga dengan banyaknya masyarakat yang sudah di Vaksin provinsi Sumbar bisa turun level dari status PPKM terutama kota Padang saat ini masih level IV", jelasnya.

"Tujuan vaksin ini yaitu meningkatkan kekebalan tubuh dari virus Covid-19 jadi bagi yang sudah vaksin harus tetap mematuhi protokol kesehatan, Pakai masker, Cuci tangan, dan menjaga jarak", terangnya.

"Untuk itu kepada masyarakat mari kita bersama-sama mensukseskan Vaksinasi ini semoga kita bisa terlindungi dari bahaya Covid-19, dan kita dapat beraktifitas seperti sebelum pendemi Covid-19 ini melanda ", harapnya. (r)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.