Danlantamal II Jadi Narasumber Pada Acara HIPMI Sumbar


Padang-netralpost.net-
Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Hargianto.S.E.,M.M.,M.Si(Han) sebagai narasumber pada acara Pendidikan Latihan Dasar (Diklatda) pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia atau Hipmi Sumbar di Hotel Basko jalan Air Tawar kota Padang, Senin (25/10/2021).

Saat Danlantamal menyampaikan wawasan kebangsaan di hadapan para peserta. Ia mengajak para peserta yang hadir, wawasan kebangsaan harus tetap terpelihara dan di jaga. Jangan sampai terjadi disintegrasi bangsa dengan kondisi saat ini, kita harus solid dalam melihat dengan cara pandang kita terhadap bangsa kita. Di samping kemajuan ekonomi nan kreatif para generasi muda juga harus mempunyai wawasan kebangsaan yang utuh, ujarnya.

Acara ini merupakan bentuk pengenalan dan langkah-langkah yang harus di lakukan dalam menghadapi situasi yang terus berkembang. Anggota HIPMI harus mampu bersaing dengan melakukan kreasi ide kreatif menghadapi situasi di jaman digital, ini merupakan tahapan yang harus dilalui oleh pengurus HIPMI Sumbar, supaya Penggerak Inovasi dan Berkolaborasi Kebangkitan Ekonomi Sumbar dapat terwujud.

Ikut dalam acara ini adalah wakil gubernur Sumbar Audy Joinaldi, Brian Putra Bastara, yang merupakan ketua Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia atau BPD HIPMI Sumbar, ketua Badan Penggerak Pusat HIPMI atau BPP HIPMI, Mardani H Maming.

Dispen Lantamal II.

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.