Kebun Jala Rancak Lantamal II Dipanen


Padang-netralpost.net-
Pandemi Covid-19 membuat masyarakat harus dapat berkreasi mengisi waktu positif. Termasuk dalam menjaga imun agar tetap kuat terhadap penyakit yang akan menyerap daya tahan tubuh, Rabu (27/10/2021).

Ketahanan pangan yang di siapkan menjaga situasi pada saat Pandemi, semua lapisan masyarakat harus dapat berbuat. Tidak terkecuali Jalasenastri Korcab II Daerah Jalasenastri Armada I. Dengan menanam beberapa tanaman yang dapat di kosumsi untuk keluarga, anatara lain, kacang tanah, singkong, cabe, pepaya dan tanaman sayur dan palawija lainya. Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal di dampingi ketua Korcab II DJA I Ny Santi Diansari Hargianto melaksanakan panen di kebun Jala Rancak. Kebun yang terletak di samping stasiun pengisian bahan bakar SPBT Lantamal II.

Ikut mendampingi panen , Wadanlantamal Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi.S.E.,S.H.,M.M., Wakil ketua Korcab II DJA I Ny Christina Freddy., PJU dan Pengurus Jalasenastri Korcab II DJA I.

Di sela sela acara Danlantamal menyampaikan bahwa, kita harus dapat memanfaatkan lahan tidur. Sehingga lahan seperti ini dapat menghasilkan terutama untuk kebutuhan rumah tangga prajurit. Banyak hal positif lain yang harus dilakukan, di samping berkebun mungkin juga dengan keahlian lain. Demikian Danlantamal menyampaikan.

Dispen Lantamal II.

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.