Masrial Mendapat Undangan Khusus Dari Danlantamal II


Padang-netralpost.net-
Markas Komando Mako Pangkalan Utama TNI AL Lantamal II jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang di datangi Bapak Masrial dan Ibu Sri Wahyuni, Jumat (29/10/2021).

Kedatangan Bapak Masrial dan Ibu Sri Wahyuni merupakan undangan dari Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Hargianto.S.E.,M.M.,M.Si(Han). Bapak dan Ibu ini merupakan orang tua dari Rama Fazako Aristik. Rama salah satu pemuda yang berhasil lolos pada seleksi calon Bintara Prajurit Karir TNI Angkatan Laut gelombang II Tahun 2021. Rama bukan saja lulus, tetapi mendapatkan rangking pertama seluruh Indonesia. Seleksi penerimaan melalui Panitia Daerah atau Panda Padang. Ini merupakan sangat membanggakan bagi kedua orangtuanya. Kebanggaan bukan saja dari orang tuanya, akan tetapi juga bagi Danlantamal, serta seluruh prajurit Lantamal II. Karena menjadikan motivasi bagi pemuda atau pemudi Sumatera Barat khusus kota Padang. Panda Padang atau penerimaan dari Lantamal II selalu menjadi perhatian khusus, karena mendapatkan rangking bagus di tingkat pusat.

Kedatangan ke dua orang tua dari Rama bertepatan dengan olah raga prajurit Lantamal II. Orang tua laki laki dari Rama, Bapak Masrial menyampaikan ucapan rasa syukur kepada Allah Subhanawataala dan Juga rasa terimakasih kepada TNI AL melalui Lantamal II sudah diterima di didik di TNI AL. Bahwa ke inginan Rama yang merupakan anak ke Empat dari Empat bersaudara masuk TNI AL cukup kuat. Sehingga persiapan kelihatan, sering melaksanakan Olahraga dan belajar sendiri. 

Kedatangan kedua orang tua Rama bertepatan dengan kegiatan olahraga bersama prajurit Lantamal. Olahraga bersama di hadiri prajurit Lantamal II, Satrol dan Yonmarhanlan II dan PNS serta ibu pengurus Jalasenastri Korcab II Daerah Jalasenastri Armada DJA I.

Dispen Lantamal II.

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.