TNI AL Lantamal II Terus Menggenjot Vaksinasi Masyarakat Maritim


Padang-netralpost.net-
Nakes dari Dinas Kesehatan Diskes Pangkalan Utama TNI AL Lantamal II Padang, terus melayani para masyarakat Maritim yang akan di vaksin. Menerjunkan 12 orang Nakes melaksanakan vaksinasi di Diskes Lantamal II jalan Sutan Syahrir Kota Padang, Jumat (29/10/2021).

Nakes terus memberikan pelayanan kepada masyarakat, merupakan tindak lanjut perintah pimpinan. Dalam menghadapi Pandemi Covid-19 yang masih belum bisa di atasi. Nakes  memberikan Pelayanan ke semua lapisan masyarakat. Dengan mengedepankan pelayanan yang optimal dan humanis, Nakes dari Diskes Lantamal II ini sudah memberikan pelayanan vaksinasi ke beberapa titik pelayanan terhadap masyarakat. Vaksinasi ini terus dikebut agar terbentuk Herd Immunity di tengah masyarakat. Sehingga kehidupan normal di tengah masyarakat dapat terlaksana seperti sebelum adanya Pandemi Covid-19.

Serbuan Vaksinasi TNI AL yang dilaksanakan di Diskes Lantamal II, bentuk totalitas pelayanan Nakes Lantamal II. Ini merupakan bentuk kepedulian dan keseriusan pemerintah di respon Lantamal II. Dalam penanganan Pandemi Covid-19. Nakes Diskes Lantamal II, sebelumnya sudah memberikan pelayanan kepada masyarakat Maritim dan masyarakat lain yang ada di wilayah kota Padang dan luar Padang terutama mereka yang belum menerima vaksin. 

Pelaksanaan vaksinasi hari ini dengan jumlah Nakes 12 orang, dapat memberikan pelayanan kepada 64 orang  masyarakat. Vaksin yang di gunakan pada vaksinasi ini, adalah Sinovac  berasal dari Dinkes Kota Padang peruntukan untuk TNI. Pemerintah Terus berupaya  menghimbau untuk melakukan vaksinasi kepada masyarakat luas.

Berikan pelayanan yang Humanis kepada masyarakat dari Nakes, merupakan arahan dari Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono.S.E.,M.M.,berikan pelayanan vaksinasi terbaik kepada masyarakat Maritim dan masyarakat sekitar di lingkungan kita. Kalimat yang selalu di sampaikan Kepala Staf TNI Angkatan Laut pada saat memberikan arahan kepada Nakes TNI AL.

Diharapkan Kondisi dan  situasi Pandemi Covid-19  dapat di atasi segera. Sehingga pemerintah dapat mengambil langkah yang lebih baik, terutama masalah pertumbuhan perekonomian Nasional.

Pemerintah melalui TNI, Polri dan Dinas Kesehatan Pemerintah Daerah selalu menghimbau dan mengajak masyarakat untuk melakukan vaksin. Agar kegiatan masyarakat dapat terlaksana, sehingga roda perekonomian dapat berjalan.

Pada pelaksanaan pelayanan oleh Nakes dikendalikan langsung oleh Kadiskes Lantamal II Mayor Laut (K) Didit A.Mk, sebagai penanggung jawab kegiatan serbuan vaksinasi.

Dispen Lantamal II.

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.