Wulan Denura : Tak Vaksin Tanda Tak Sayang Keluarga





Payakumbuh,netralpost--- Sebagai representasi dari suara wanita di lembaga legislatif, Wakil Ketua DPRD Kota Payakumbuh Wulan Denura mengajak emak-emak atau kaum ibu-ibu untuk menyukseskan program vaksinasi Covid-19 gratis yang gencar dilaksanakan oleh pemerintah.


"Kalau tidak vaksin, tandanya kita tidak sayang keluarga. Tentu resikonya kita bisa menyebarkan virus corona. Sementara menjaga diri dan keluarga kita sangatlah penting," kata Wulan saat diwawancara media usai menghadiri Gebyar Sumbar Sadar Vaksin di GOR M. Yamin, Sabtu (30/10).


Politikus dari Partai Gerindra itu menerangkan saat ini capaian vaksinasi di Kota Payakumbuh untuk dosis 1 sudah berada di atas 50 persen. DPRD terus mendukung program pemerintah ini dan mendorong masyarakat untuk menyambut baik program ini.


"Secara pribadi, saya sangat salut kepada antusias masyarakat yang hadir hari ini, jumlah yang mendaftar hingga 1500 lebih. Mudah-mudahan target 70 persen untuk herd immunity bisa tercapai dan terus meningkat di bulan November," ungkapnya.


Wulan yang juga lulusan sekolah kesehatan itu menambahkan, bila tercapai herd immunity, maka semuanya bisa bekerja dengan normal seperti semula dan sekolah tatap muka juga sudah diperbolehkan.



"Ekonomi kita lumpuh hampir selama 2 tahun oleh pandemi. Setelah sukses vaksinasi ini, kita harapkan perekonomian bisa kembali naik," pungkas Wulan. (Yon)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.