Coach Muhammad Hidayat Jadi Narsum Pada Trening Menuju Sukses Dunia Akhirat



Bandung- Dihari Kamis pada hari ke tiga, Rombongan Duta Wisata Religi Asal Sumatera Barat (Sumbar) ikuti "Bicoming" atau Menjadi Pemenang yang diadakan oleh panitia. 

Seluruh peserta Rombongan Duta Wisata Religi asal Sumbar tampak hadir keseluruhan dan mengikuti rangkaian acara trening untuk menjadi pemenang di lantai V di salah satu Hotel di Kota Bandung pada Kamis, (4/11/2021).

Coach Muhammad Hidayat bertindak sebagai narasumber yang memberi materi kepada seluruh peserta Duta Wisata Religi dan seluruh peserta tampak serius mengikuti. 

Coach Muhammad Hidayat menjelaskan, ini merupakan para duta-duta Wisata Religi yang terbaik, semua kegiatan ini bisa terwujud berkat kerja sama keluarga besar Indonesi Mengaji dan keluarga besar Mitra Bisnis Gemilang. 

Inisiator Indonesia mengaji itu juga menjelaskan bahwa semua perjalanan ini memang sangat melelahkan dan butuh perjuangan agar sampai di Kota Bandung. Maka dari itu dia mengingatkan kepada seluruh peserta agar mengikuti seluruh rangkaian acara dan agar tidak ada yang tertinggalkan. 

Masih kata Sarjana Farmasi dan Apoteker ITB itu, perjalanan ini memang menguras tenaga, semua pasti memiliki rasa capek, semua ini adalah bentuk upaya untuk mentranpormasi diri kearah yang lebih baik dan menjadi sukses dunia akhirat. 

"Mulai saat ini berhentilah mengeluh, berhenti menyalahkan, niatkan untuk sukses dunia akhirat dan ambil tanggung jawab serta mengambil keputusan untuk perubahan yang baik", pungkasnya. 

Semua sudah dipersiapkan oleh panitia dan panitia akan bertanggung jawab memberikan pelayanan yang terbaik, katanya sembari memberi semangat kepada seluruh peserta. 

Dirinya juga berharap kepada selurub peserta yang mengikuti agar tetap selalu menjaga kekompakan dan selalu hati-hati serta tetap selalu menjaga protokol kesehatan. (SRP)
Label: ,

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.