Danlantamal II Melakukan Penjemputan dan Pengantaran Panglima TNI dan Kapolri di BIM


Padang-netralpost.net-
Sehari di Lantik oleh Pangkoarmada I di Markas Komando Mako Koarmada I Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono.S.E.,M.M., melakukan penjemputan dan pengantaran Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo beserta rombongan di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) Kabupaten Padang Pariaman, Rabu (3/11/2021).

Kedatangan Panglima TNI dan Kapolri beserta rombongan ke Kota Padang dalam rangka kunjungan kerja untuk melihat lebih dekat vaksinasi yang dilaksanakan di kota Padang.  Vaksinasi yang dilakukan terpusat di gedung olahraga Agus Salim kota Padang. Di hadiri ribuan peserta vaksin dan dari berbagai Tim vaksinator. Tim vaksinator dari Nakes beberapa institusi.

Vaksinasi yang di lakukan di kota Padang khususnya dan di Sumatera Barat umumnya mengambil Tema, Sumbar Sadar Vaksin. Kedatangan pejabat dari pemerintah pusat ke kota Padang merupakan bentuk kepedulian dan keseriusan Pemerintah dalam menangani Pandemi Covid-19 yang belum dapat diatasi.

Danlantamal beserta Forkompinda Provinsi Sumbar lainya pada saat melakukan penjemputan dan pengantaran. Ini merupakan bagian dari bentuk sinergitas antara TNI, Polri dan Pemerintah Daerah.

Dispen Lantamal II.

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.