Duta Wisata Religi Sumbar Disambut Hangat Bupati Sumedang


Sumedang-Bupati Sumedang Dr. H. Dony Ahmad Munir, S.T., M.M. Sambut kedatang Rombongan Duta Wisata Religi Sumbar di gedung Negara pada Rabu, (3/10/2021).

Bupati Sumedang mengucapkan selamat datang kepada Duta Wisata Religi Sumbar beserta rombongan dan ucapan terimakasih atas kedatangan ke Sumedang. 

Masih kata Bupati, ini merupakan sebuah kehormatan, kebanggaan dan kebahagiaan tentunya ini merupakan sesuatu penghargaan yang sangat tinggi bagi saya. 

Wisata Religi ini merupakan sebuah inovasi yang sangat baik, bukan hanya mendapat pelajaran ilmu agama saja tetapi juga mendapatkan pengetahuan, pengalaman dan menguatkan silaturahmi, jelas Bupati. 

Semoga perjalanan ini bisa menjadi ibadah dan mendapatkan keberkahan yang baik kepada kita semua, harapnya. 

Sementara itu Ketua Rombongan Duta Wisata Religi Elly Roseva mengatakan saat diwawancara, kami dari Rombongan Duta Wisata Religi Sumbar mengucapkan terimakasih atas penyambutan kami di Sumedang. 

Wisata Religi ini bisa terlaksana berkat kolaborasi Indonesia Mengaji dan Bisnis Mitra Gemilang, untuk peserta rombonga keseluruhan lebih kurag 100 orang yang datang dari Sumbar, Riau dan Pulau Jawa, tegasnya. 

Kita berarap kedepan Wisata Religi ini bisa terus dilakukan ke daerah lain, yang berguna untuk menambah ilmu pengetahuan tentang Agama, budaya dan mempererat tali silaturahmi, tandasnya sembari tersenyum ramah. 

(SRP) 
Label: ,

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.