Duta Wisata Religi Sumbar - Jabar Dilepas Gubernur Sumbar



Padang-Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansarullah melepas romobongan Duta Wisata Religi tujuan Sumbar ke Jawa Barat pada Senin Pagi, (01/11/2021).

Semoga seluruh rombongan Duta Wisata Religi yang menuju Sumedang bisa sehat dan selamat sampai tujuan,  ungkap Mahyeldi dalam sambutannya yang di dampingi Hj. Hilma Damanhuri Djalil, SE.MSi selaku Pembina Indonesia Mengaji Sumbar.

Nantinya sesampainya di Sumedang Jawa Barat akan di sambut oleh menteri Sandiaga Uno, jangan lupa nanti memberikan informasi dan mempromosikan Sumbar yang memiliki berbagai wisata Religi. 

"Semoga dengan adanya kegiatan wisata Religi seperti ini bisa membawa orang dari luar daerah untuk melihat Masjid kita yang baru dibangun tersebut" , jelasnya. 

Senada dengan itu, Ketua Rombongan Duta Wisata Religi Elly Roseva menuturkan, ini merupakan program wisata Religi selama satu minggu kedepan dan semua ini terjadi berkat izin tuhan dan bantuan ibuk Hilma serta kerja sama dengan Indonesia mengaji dan Mitra Bisnis Gemilang. 

Masih kata dia, ini merupakan yang pertama di Sumbar dan nantinya kita berharap akan terus dilakukan dengan baik, semua peserta sangat antusias mengikuti dari berbagai daerah di Sumbar dan Riau. 

Kedepannya kita juga akan lestarikan budaya-budaya dan tempat wisata religi yang ada di Sumbar, bisa terkelola dengan baik dan kita berharap tidak ada lagi tempat yang kurang enak kita dengar, pungkasnya.

Semoga dengan kita ke Sumedamg sekarang nanti bisa membawa orang rantau untuk berwisata Religi ke Sumbar dan menikmati alam Sumbar yang bagus, harapnya. (SRP) 

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.