Here immunity Kelurahan Balai Panjang Fasilitasi Warga yang Kesulitan Vaksin

 

Payakumbuh,netralpost.


Kelurahan Balai Panjang, Kecamatan Payakumbuh Selatan, Kota Payakumbuh, Sumatera Barat menyiapkan staf di kelurahan tersebut untuk datang menjemput masyarakat yang kesulitan datang untuk mengikuti vaksinasi COVID-19 ke lokasi yang disediakan.


Lurah Balai Panjang Bima Rahmon di Payakumbuh, Rabu, mengatakan disiapkannya staf untuk menjemput masyarakat ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat ikut vaksin COVID-19.


"Bagi warga yang mau divaksin tapi ada kendala untuk datang sendiri ke lokasi vaksin, kami menyiapkan staf untuk menjemput," ujarnya.


Ia mengatakan Kelurahan Balai Panjang terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar mau mengikuti vaksinasi COVID-19.


"Kita juga telah melakukan kunjungan ke rumah-rumah untuk menyosialisasikan vaksinasi COVID-19. Ini cara kita untuk dapat meningkatkan vaksinasi," katanya.


Hingga saat ini, sambungnya sudah 57,65 persen warga di Kelurahan Balai Panjang yang mengikuti vaksinasi COVID-19.


"InsyaAllah angka ini terus bergerak, hari ini (Rabu) untuk di kelurahan kita ada 30 orang yang  mengikuti vaksinasi COVID-19 dan ada lima orang yang harus ditunda dulu untuk divaksin," ujarnya. (Yon)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.