Perlombaan Menembak Sekaligus Mengasah Naluri Tempur Prajurit


Padang-netralpost-
Perlombaan menembak pistol yang dilakukan oleh para Pandeka Lauik Sati penyebutan bagi prajurit Pangkalan Utama TNI AL Lantamal II Padang di laksanakan di lapangan tembak Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan Yonmarhanlan II, Rabu (24/11/2021).

Perlombaan menembak merupakan dalam rangkaian kegiatan yang di perlombakan memperingati HUT Armada RI ke 76, tahun 2021.

Kegiatan ini berlangsung di Markas Petarung Yonmar jalan Sutan Syahrir Kota Padang. Kegiatan menembak di ikuti para petembak di masing masing satuan kerja yang di bagi masing masing Departemen.

Kegiatan perlombaan menembak ini  Beregu di menangi dari petembak Yonmarhanlan II dengan total nilai 470 untuk juara pertama. Juara kedua Departemen 1 dengan total nilai 319. Juara ke tiga di raih oleh Departemen 3  total nilai 175.

Sedangkan untuk juara perorangan peringkat 1. Letkol Mar Bonifacius Andiwisata, S.H.,M.Tr.Opsla. atau Danyonmaehanlan dengan nilai 172.

Juara ke 2, Letda Mar Khaelani Alfian dengan nilai 170. Juara ke 3, Sertu Reynol dari Tim Intel dengan nilai 150. Selama pelaksanaan lomba menembak tetap mematuhi Prokes.

Dispen Lantamal II.

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.