Aceh Aceh Singkil Afrizen Agam Alirman Sori ASN Bali Banjarmasin bank indonesia bank Nagrai Banser Sumbar Banten Baru bencana alam BISNIS BPS Sumbar Bukittinggi Bupati solok Dharmasraya Dinas Kesehatan Kabupaten Solok Dinas Pendidikan Solok diskominfo Solok DPD KNPI Kabupaten Solok. Kabupaten Solok DPD RI DPR RI DPRD Kabupaten Solok DPW NasDem DPW PKB Sumatera Barat Dunia anak epyardi asda G20 Ganjar Pranowo gerindra GP Ansor Sumbar Gubernur Sumbar Gus Baha H. Suherman hadline hendri Septa Hiburan hobi Hukum Humbahas HUT KOPRI ikan cupang indonesia International Jakarta jawa barat Jawa Tengah Jawa Timur Kab.Pasaman Kabupaten Kabupaten Lima Puluh Kota Kabupaten Nias Kabupaten Pariaman kabupaten pariaman Sumbar Kabupaten Solok Kalapas Kelas III Alahan Panjang Kalimantan Kampus Kanwil kemenag sumbar Kapolda Sumbar Kapolres Solok kapolri Karang taruna Karya Tulis Kemenag Solok Kemenag Sumbar kemenkum HAM Kementerian Agama Republik Indonesia kesehatan Kids KNPI Sumbar Kominfo Solok kota Padang Kota Pariaman Kriminal Kudus Legislatif lima puluh kota Lubuk Alung Lukisan makasar Mandailing Natal Medan mentawai MIN 3 Padang Mojokerto Muhammadiyah Nahdlatul Ulama Nasdem Nasional Natuna NKRI NU olahraga Opini Organisasi Kepemudaan Ormas Islam Padang Padang Panjang Padang Pariaman painan Papua Pariaman Pariwara bank Nagrai Pariwisata Sumbar parlemen Pasaman Pasaman Barat Payakumbuh payukumbuh sumbar PCNU Kabupaten Solok PDAM Peduli Sesama Pekanbaru pemerintahan Pemkab Pemkab Solok Pemko Pemko Padang Pemprov Sumatera Barat. Pendidikan pengabdian Pesisir Selatan Piaggio Pilihan Rakyat Sumbar Pilkada PKB Sumbar Pokdar Polda bali Polda Sumbar polisi politik Polres Solok polri Redaksi Rektor UNP religius Riau Rico Alviano RSUP M Djamil Padang satria Sawahlunto Seni seni budaya Sijunjung Simalungun Solok Solok Selatan STITNU Su Suherman Sulawesi Barat Sulawesi Selatan Sumater Barat Sumatera Barat Sumatera Barat. Sumatera Utara Sumatera Utara. Sumbar Surabaya Tanah Datar Tapanuli Tengah Terbaru Terbau Tiba TNI Tokoh Masyarakat TRD Triski UIN IB Padang UMKM UMSB Sumbar Universitas Andalas UPT Asrama Haji Emberkasi Padang Utama Vespa Indonesia wako Padang Wilayah Sumatera Barat WIRAUSAHA wisuda 88

Riza Falepi Lepas Persepak Ke Liga III, "Selamat Bertanding, Semoga Juara"




Payakumbuh,netralpost --- Wali Kota Riza Falepi melepas kesebelasan Persatuan Sepakbola Payakumbuh (Persepak) yang akan berangkat ke Kota Padang untuk bertanding dalam Liga III Provinsi Sumatera Barat.


Persepak akan mengikuti pertandingan dengan 3 tim lain dalam Grup D di GOR Agus Salim selama 3 kali pertandingan, dengan PSP Kota Padang pada hari Minggu (7/11), dengan Persikopa Pariaman pada hari Rabu (10/11), dan Dua Lipa Kabupaten Limapuluh Kota pada hari Sabtu (13/11).


Wali Kota Riza Falepi didampingi Sekretaris Daerah Rida Ananda usai melepas club bola profesional asal Kota Randang itu di rumah dinasnya, Sabtu (6/11), mengatakan sangat mendukung Persepak untuk bisa memberikan penampilan terbaik dalam ajang pertandingan sepak bola club profesional di tingkat provinsi itu. 


"Semampunya kita membantu dengan memaksimalkan apa yang bisa disiapkan," kata Riza.


Bahkan, untuk memberikan dukungan jangka panjang kepada dunia persepakbolaan di Kota Randang, tahun 2021 ini, Wali Kota Riza Falepi sedang membangun lapangan sepak bola di Kawasan Batang Agam dan akan selesai di akhir tahun, pada tahun 2022 nanti rencananya akan digelar Liga Payakumbuh.



"Lapangan sepak bola ini kita bangun untuk latihan club-club profesional dan pertandingan-pertandingan sepakbola dimana kita yang akan menjadi tuan rumah, rumputnya dibuat lebih bagus dari lapangan lain di Sumbar. Mari dukung Persepak dalam pertandingan Liga III, diharapkan bisa melaju ke Liga II," kata Riza.


Sementara itu, Manager Persepak Rahmad Afdillah alias Nanak 352 melalui Sekretaris Persepak Bambang Chibab mengatakan pemain sudah dipersiapkan sejak bulan Juli, rutin melaksanakan latihan. Di tengah masalah finansial yang tengah dihadapi club profesional ini, managemen Persepak harus berjibaku untuk bisa mengakomodasi pemain dan pelatih.


"Target kita adalah lolos juara grup untuk bertanding dengan juara di masing-masing grup lain dalam perdelapan dan perempat final. Untuk lolos ke nasional, kita harus juara 1 dan runner up," kata Bambang.


Bambang juga menginformasikan kalau ada 1 striker Persepak, yakni Bintang Febrian tengah dikontrak untuk memperkuat club liga III Persitara Jakarta Utara saat ini.


"Kita masih punya pemain lain yang tak kalah hebat. Ada harapan besar kita semua ingin bagaimana nama Kota Payakumbuh harum karena prestasinya, doakan kami semoga bisa menundukkan tim lawan yang cukup kuat-kuat ini," kata Bambang. (Yon)

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.