Tulus Tak Henti Memajukan Wisata Tingkat Dunia


WISATASUMBAR
-Tiba - tiba kemarin sore mendapat facebook mesenger dan juga WA dari Rahma yang ingin bertemu saya segera. Dari pesannya yang saya baca sepertinya dia orang sangat akrab dengan saya.


Karena takut salah karena saya pelupa sebelum membalas pesannya saya mempelajari frofilenya di Facebook.


Ternyata benar dia adalah Rahma Zalia Ira yang waktu lajangnya pernah bergabung diperusahaan saya www.sumatraandbeyond.co dan mendapat porsi khusus untuk training dan penanggung jawab laporan pajak. Tapi hampir 15 tahun tidak bertemu entah kemana. Dan saya langsung dengan senang membalas pesannya dan mengajaknya langsung menemani saya Shasami keesokan harinya.


Tadi pagi kami Shasami didampingi suaminya Deni. Bercerita panjang dan melepas kerinduan bersama.


Ternyata selama ini dia telah berjalan banyak baik ke Amerika, Eropah bahkan Afrika. Karena dia sangat terinspirasi dengan saya khususnya dalam memotivasi pemuda - pemuda kampung untuk mandiri dan berbagi ilmu yang bermanfaat khususnya didunia pariwisata. Dan dia ingin melakukan hal yang sama.


Dan yang membuat saya haru ternyata beliau bukan lagi Rahma yang saya kenal dulu. Bahkan sekarang jauh hebat dari pada saya.


Beliau dan suaminya adalah produsen teh kesehatan D'BESTTEA yang sekarang banyak dicari oleh penikmat teh dunia !


Dan bahkan yang lebih mengharukan lagi beliau dan suaminya ingin juga membantu perjuangan saya di www.greentourism-institute.org


Terima kasih Rahma terima kasih Deni..ayo kita bersama.


Dan pembicaraan tadi membuat saya jadi terinspirasi bagaimana membuat program dan destinasi wisata yang menyehatkan dengan program " Dr. T," Menghakhiri ceritanya.


Stay safe and healthy with our specially designed tour programs with forest and oceanic healing + D, Besttea


Thanks for being a Green Friend of Indonesia !


www.sumatraandbeyond.co

International Green Tour Operator

Support for greentourism-institute.org

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.