Danlantamal II Menghadiri Penyerahan Bantuan Rendang ke KORBAN Erupsi Semeru


Padang-netralpost.net-
Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal II Laksamana Pertama TNI, Endra Sulistiyono.S.E.,M.M., menerima dan sekaligus akan dikirimkan bantuan berupa 1000 bingkisan rendang dari PT Permodalan Nasional Madani  kepada masyarakat yang menjadi korban erupsi gunung Simeru. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama anak bangsa yang harus kita apresiasi.

Penyerahan paket dilakukan di Apron Pangkalan Udara Lanud Sutan Syahrir Padang. Hadir pada saat penyerahan paket tersebut, Ketua Lembaga Kerapatan Adat Alam Minangkabau LKAAM Dr Fauzi Bahar, Danlanud Sutan Syahrir Kolonel Pnb MRY Reza Fahlevi, Hendra Asisten Pemko kota Padang dan undangan lainya, Kamis (23/12/2021).

Bantuan rendang sebanyak 1 ton ini, akan di angkut menggunakan pesawat Hercules TNI AU dengan tujuan akhir ke Malang.

Danlantamal menyampaikan pada saat di sela sela acara, ini merupakan bentuk kepedulian yang patut kita apresiasi dari masyarakat Minang. Jika ada bantuan lain yang membutuhkan Kapal Perang atau KRI kita akan bantu, karena bantuan dapat langsung di tujukan ke Surabaya dan di teruskan ke lokasi bencana lebih dekat, ujarnya.

Dispen Lantamal II.

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.