Jonni Hendri Dipercaya Pimpin Alumni Esgapa 93


 PAYAKUMBUH,netralpost - Alumni SMAN 3 (2) Payakumbuh (Esgapa) Angkatan 1993 melaksanakan reuni, Minggu (30/01/2022) di Kisai Resto dan Agro. Selain ajang silaturahmi, momen Reuni Esgapa'93 juga memilih ketua umum dan pengurus Esgapa'93. Diamanahkan sebagai Ketua Umum Joni Hendri, S.Kom, MM.


Reuni Esgapa'93 dihadiri lebih kurang 100 orang alumni. Mereka datang dari berbagai daerah di tanah air. Sedangkan Ketum terpilih Joni Hendri yang sudah direncanakan hadir, namun karena sesuatu hal yang urgent batal pulang dari Jakarta. Padahal entrepreneur sukses berbagai bidang yang juga Ketua Umum Ikatan Keluarga Koto Nan Gadang (IKK) Jakarta itu sudah direncanakan untuk ikut memeriahkan reuni bersama rekan-rekannya yang lain.


Peserta reuni juga memilih Yanto, S.Pd sebagai Ketua Harian Esgapa'93. Sedang untuk susunan kepengurusan dan langkah kepengurusan berikutnya akan dipersiapkannya oleh Ketua Umum terpilih Joni Hendri bersama Ketua Harian terpilih Yanto, S.Pd.


Joni Hendri  yang sang Bakal Calon Walikota (BaCawako) pada Pilkada Serentak tahun 2024 ,saat dihubungi wartawan mengucapkan selamat kepada rekan-rekan Esgapa'93 yang telah menggelar reuni.


Joni juga mengatakan kepengurusan Esgapa'93 ke depan akan membuka lembaran baru untuk kemajuan alumni, lebih bermanfaat secara sosial terutama untuk berbuat lebih banyak terhadap para alumni yang perlu dukungan bersama. Apalagi bagi yang terimbas pandemi Covid-19 secara langsung.


"Meningkatkan kekompakan, mengecilkan parmasalahan yang ada dan mengedepankan kebersamaan," sebut Joni Hendri, yang namanya sudah beredar luas di masyarakat sebagai calon kandidat Walikota Payakumbuh.


Terlihat para alumni Esgapa'93 bergembira dengan suasana kangen-kangenan, karena sebagian besar sudah lama tidak bertemu muka. Pertemuan reuni di Kisai Kafe dan Agro ini juga dihibur dengan musik. Suasana kekeluargaan juga tampak diantara mereka. (Yon)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.