Event Akbar Awal Tahun 2022 Bertujuan Tingkatkan Iman dan Taqwa




Bukiktinggi-Event Akbar Awal Tahun 2022, Dari Sumbar Indonesia Bertahajud dilaksanakan pada tanggal 15 dan 16 Januari 2022 di Masjid Agung, Kota Bukittinggi.

Event akbar yang kali ini digelar di Sumbar tepatnya di Bikittinggi yang dulu pernah menjadi ibu kota Indonesia  dan dinarasumberi oleh H. Erman Safar selaku Walikota Bukittinggi,   H. Marfendi sebagai wakil walikota Bukittinggi, Ustadz Mr. Mind Muhammad sebagai Penulis Buku Magnet Umrah dan Ustadz Kamarul Zaman MA.

Even akbar ini tidak terlepas dari kerja keras panitia Indonesia Bertahajud yang dikomandoi oleh Elly Roseva sebagai ketua Indonesia Mengaji Provinsi Sumatera Barat dan dalam wilayah Bukittinggi diketuai oleh Yetmawati dan seluruh anggota Indonesia Mengaji serta jamaah yang mengikuti acara.

Dalam keterangannya Ketua Indonesia mengaji Sumbar Elly Roseva mengatakan dalam keterangan tertulisnya pada awak media beberapa waktu lalu, acara berlangsung pada 15 dan 16 Januari tahun 2022 dan dimulai pada pukul 16.00 Sore hingga tanggal 16 Januari tahun 2022.

Masih kata wanita yang enerjik tersebut," alhamdulilah dari awal persiapan hingaa acara berlangsung dan sampai selesai acara berjalan dengan lancar dan aman.

Tujuan dengan adanya event ini iyalah untuk melaksanakan Riyadha 1 malam dan melaksanakan Qiyamulail sekaligus training ibadah Tahajud bersama sama di Mesjid, pungkasnya.

Selain itu ini juga bertujuan untuk bagaimana Jamaah meningkatkan Iman dan Taqwa kepada allah Swt, tegasnya.

Sementara itu Wali Kota Bukittinggi H. Erman Safar menuturkan sangata mengapresiasi semangat seluruh panitia dan para jemaah untuk mengikuti acara Indonesia Bertahajud.

Masih kata Wako Muda teraebut, ini merupakan sebuah langkah awal yang tepat untuk kita lebih mendekatkan diri kepada allah dan juga ajang melatih diri untuk meningkatkan keimanan.

Maka dari itu kami Pemko Bukittinggi sangat mengapresiasi kegiatan ini dan semoga bisa menjadi mamfaat bagi kita semunya, dan saya juga berharap acara ini tidak hanya sekali saja di Bukittinggi hendaknya ada juga di daerah-daerah Sumbar lainnya, pungkasnya

Even Indonesi Bertahajud ini akan dilanjutkan di setiap Kabupaten dan Kota di Sumbar yang tersaji langsung dan secara online di tempat yang telah teraedia.(Ass)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.