Sastri Andiko ,Optimis Olah Raga IBA-- MMA Akan Maju di 50 Kota

 



50 Kota,netralpost--Muskot IBA-MMA  Limapuluh Kota memberi amanah Muhammad Qodri Syahrir ( Qodri ) sebagai Ketua umum periode 2022 - 2027, dan  Sekretariat IBA-MMA Limapuluh Kota adalah Jorong Tobiang Nagari Sei.Kamuyang Kecamatan Luak. Yang dilaksanakan tanggal 22 Januari kemaren yang dilaksanakan di kecamatan Lunak

Pengesahan selanjutnya melalui SK Ketua Umum Pengprov IBA-MMA Sumbar Nomor 15/KETUM/SK-PENGKAB Sumbar/IBA-MM/II/2020 Tertanggal 23 Februari 2022

IBA-MMA (Indonesia Beladiri -Mix-Martial Art Pengurus Pengkab Kabupaten 50 Kota Resmi Terbentuk melalui Muskot Kemaren dan semua Personalia Kepengurusan juga sudah dibentuk dan resmikan Untuk melakukan Kegiatan

Ketua Pengkab IBA-MMA Limapuluh Kota mengatakan : " Olah raga MMA dipertandingkan melalui event Amatir dan Profesional, Peminatnya di Limapuluh Kota lumayan signifikan " ungkapnya.

Selanjutnya Qodri optimis Olah raga ini akan diterima dengan baik oleh masyarakat Limapuluh Kota  : " Setiap Olahraga menjunjung tinggi sportivitas, saya yakin olahraga ini akan besar di Limapuluh Kota, Jadi bagi yang berminat menjadi atlet MMA sekarang Induknya sudah ada, Kami siap melakukan Pembinaan bagi atlet atlet tersebut , muaranya tentu adalah prestasi. MMA sudah dipertandingkan secara bertingkat sampai ke Nasional " tukuknya.

" Mudah mudahan Kedepan MMA akan eksis menjadi Olahraga Prestasi yang bisa mengharumkan Kabupaten Limapuluh Kota di kancah Nasional, Dukungan semua Fihak tentu sangat kami butuhkan " pungkasnya.

Sastri Andriko Dt.Putiah Anggota Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Limapuluh Kota menyambut baik terbentuknya Pengkab IBA-MMA Limapuluh Kota : " Selamat atas terpilihnya Muhammad Qodri Syahrir sebagai Ketua IBA-MMA Limapuluh Kota Periode 2022-2027. Kami di DPRD siap membantu membesarkan IBA-MMA Limapuluh Kota " ungkap Dr.Putiah, Kamis 24 Februari 2022.

Olahraga Full body Contact ini juga sudah mulai dipertandingkan secara eksebisi mulai dari tingkat SD, SMP dan SMA.

IBA-MMA juga sudah menjadi Olahraga raga Cabang di KONI ( Komite Olahraga Nasional ).

KONI adalah satu satunya Organisasi yang berwenang dan bertanggung jawab mengelola, membina, mengembangkan dan mengkoordinasikan seluruh pelaksanaan kegiatan olahraga prestasi setiap anggota di Indonesia. (Yon).

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.