Erwin Yunaz Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Alfalah Pokan Salasa

Aie Tobik,netralpost--


Wakil Walikota H.Erwin Yunaz SE.MM Melakukan peletakan Batu Pertama pembangunan Masjid AL-Falah (Surau Dagang) Poskan Salasa Kelurahan Padang Tangah Payakumbuh Timur Minggu (12/3) ,Turut hadir dalam peletakan Batu Pertama Edward DF Anggota DPRD Payakumbuh  Fraksi PPP,Haji M.Yunus.Nandy dari Konsultan Desain 2000,Buya Zakirman dan Tokoh Masyarakat Padang Tangah


Dalam sambutanya Wakil Walikota menyampaikan bahwa membangun rumah ibadah itu adalah tanggung jawab bersama. Membangun sarana ibadah ini tidak cukup dengan mimpi,perlu kerja Keras Panitia dan BKM, akan tetapi harus punya keberanian, membangun sarana ibadah ini tidak hanya tanggung jawab tetapi merupakan tanggung jawab kita bersama,"ujarnya Erwin Yunaz




Wakil Wali Kota juga berharap agar setelah di bangun nantinya rumah ibadah tersebut benar-benar dirawat dan banyak jamaahnya. Mari sama-sama kita doakan kepada para panitia agar dalam pembangunan berjalan dengan baik, mudah-mudahan dengan dibangunnya masjid AL-Falah ini dapat menambah iman dan taqwa kita semua utamanya warga setempat," pungkasnya.


Ketua BKM (Badan Kemakmuran Masjid) Andra Depriandi (Idep),Indrawarman,S.Dt Majo Sati Ketua Pembangunan  Masjid yang didampingi Buya Zakirman Mengurai Pembangunan Mesjid Alfalah Ini sudah Lama Direncana oleh Tetua Mesjid Yang dulu Nama nya Awal berdiri Surau Dagang awal Berdirinya,Insyalllah dengan dukungan Jemaah Masjid dan tokoh Pokan Salasa,dan Anak kemanakan/cucu Pendiri surau dagang Masjid ini Kita Bangun untuk Keamanan dan Kenyaman Beribadah.dan juga akan ditambah Pembangunan Takhfiz.


Sementara itu Edwar DF Tokoh Air Tabit Dengan diletakkannya batu pertama pembangunan Masjid Al-Falah ini, berarti cita-cita dan harapan masyarakat jamaah khususnya dan umumnya masyarakat Padang Tangah Payobadar untuk kehadiran masjid yang megah. "Untuk membangun Masjid Al-Falah ini sudah lama diidam-idamkan. Baru pada periode kepengurusan sekarang bisa terwujud. Semoga dalam proses pembangunannya berjalan lancar dan sukses. Amiin ya Rabbal'alamin," ujar Edward DF Wakil Ketua Komisi DPRD Kota Payakumbuh sebagai salah seorang penasihat DKM Masjid Al-Falah (Yon)


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.