Zulhas Jadi Menteri Perdagangan, bupati Epiyardi Asda:Kabupaten Solok dan Zulhas Punya Hubungan Dekat

 Zulhas Jadi Menteri Perdagangan, bupati Epiyardi Asda : Kabupaten Solok dan Zulhas Punya Hubungan Dekat

Padang - Bupati Kabupaten Solok Epiyardi Asda Sangat bersyukur dan salut atas Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan dilantik jadi Menteri Perdagangan (Mendag) oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menggantikan posisi Muhammad Lutfi pada beberapa waktu yang lalu.

Hal itu diungkapkan oleh Bupati Kabupaten Solok Epiyardi Asda pada awak media pada saat menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Program Pemberatasan Korupsi Terintegrasi Se-Sumatera Barat di Auditorium Gubernur Sumatera Barat, Jalan Jenderal Sudirman No. 51 Padang, Selasa (21/06).

'' Saya sangat dekat dengan pak Zulhas dan kami sanggar intens berkomunikasi untuk kemajuan Kabupaten Solok,'' ungkapnya.

Dirinya menjelaskan,Kabupaten Solok merupakankan daerah yang kaya akan keindahan alam dan hasil alamnya, maka dari itu semua problem yang ada di Kabupaten Solok itu hanya segelintir orang yang tidak suka atas cara saya memimpin, karna saya tidak pernah memakan hak rakyat sepeserpun.

Biarkanlah orang berkata apa dan berpandangan buruk kepada saya,yang penting saya bekerja untuk masyarakat dan bertekad untuk memajukan Kabupaten Solok, tutupnya.(l0)


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.