DANSATGAS TMMD KE 114 KODIM 0307/TD CEK PERKEMBANGAN PEMBANGUNAN SALURAN IRIGASI

DANSATGAS TMMD KE 114 KODIM 0307/TD  CEK PERKEMBANGAN PEMBANGUNAN SALURAN IRIGASI

Tanah datar – Komandan Distrik Militer 0307/TD sekaligus bertindak sebagai Dansatgas TMMD ke-114 Kodim 0307/TD, Letkol Czi Sutrisno, S.T.,M.I.P Mengecek perkembangan sasaran tambahan pembangunan saluran irigasi sepanjang 200 meter di Jorong Pasa senayan Kecamatan Lintau Buo KabupatenTanah datar, Kamis( 28/7/2022).

Selaku Dansatgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke –114 Kodim 0307/TD  Letkol Czi Sutrisno, S.T.,M.I.P  Melakukan Kunjungan langsung setiap saat ke lokasi TMMD, mengecek secara langsung hasil pekerjaan satgas dan warga mulai dari Pra TMMD hingga saat ini, mengecek sudah sampai dimana perkembanganya. Karena hal tersebut tentunya agar semua pekerjaan program dapat terselesaikan tepat pada waktunya.

“Saya selaku Dansatgas akan selalu mengecek secara langsung hasil dari kerja personel Satgas dan warga, agar hasil pekerjaan tersebut dapat selesai sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan. Motivasi dan semangat terus saya berikan kepada Personel satgas agar dapatnya bekerja penuh semangat dan tentunya mendukug segala fasilitas setiap anggota Satgas dalam membantu masyarakat di wiilayah tertinggal agar mereka dapat bangkit menuju masyarakat yang sejahtera sesuai dengan tujuan dari program TMMD” Ujar Dansatgas TMMD ke-114.

Menurutnya, pengecekan ke lokasi TMMD ke-114 ini selain memberikan semangat kepada prajurit Satgas TMMD juga untuk mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat. Karena masyarakat sangat antusias bergotong royong bersama Satgas TMMD.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, PLH Danramil 04/Lintau Buo, Pelda Endrik Bati ter Pelda Hasibuan, Danki Satgas Letda lnd Eri hermawan, Babinsa Koramil 06 Serka  Erdipon.(**).

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.