Ketua Pokdar Khamtibmas Sumbar Triski, Pentingnya Toleransi Hadapi Pemilu 2024

Ketua Pokdar Khamtibmas Sumbar Triski, Pentingnya Toleransi Hadapi Pemilu 2024

Padang-netralnews.net ---  Pokdarkamtibmas Provinsi Sumatera Barat ikut serta dalam kegiatan yang diadakan oleh Ditbinmas Polda Sumbar, kegiatan  Community Policing dengan tema Eksistensi Komunitas dan Ormas dalam menjaga Solidaridaritas, Kemandirian Masyarakat serta Menangkal Intoleransi guna menghadapi Pemilu 2024 di ZHM Primiere Hotel , Kamis (28/07/2022).

Pemateri Kesbangpol Provinsi, Kemenag Kota Padang, dan katsubdib Intel Polda Sumbar serta dihadiri Oleh organisasi yang bermitra dengan polri.

''Kegiatan seperti ini sangat baik untuk diikuti oleh masyarakat dan ormas untuk mengedukasi kita semua agar bisa menangkal Intoleransi serta siap menghadapi Pemilu tahun 2024 mendatang,'' ungkap Ketua Pokdarkamtibmas Sumbar Triski.

Masih kata pria yang juga merupakan seorang pengusaha muda di Sumbar itu, dirinya mengatakan betapa pentingnya edukasi-edukasi yang seperti ini agar kita semua (masyarakat) bisa siap menghadapi pemilu serta bisa saling bertoleransi antara sesama.

Apalagi kita di Kota Padang kita hidup sangat berdampingan dengan berbagai etnis dan suku, maka dari itu kita bisa menerapkan toleransi  dan saling menghargai, tegasnya.

Triski berharap dengan mengikuti kegiatan Community Policing ini Pokdarkamtibmas Sumbar bisa menerapkan ilmu dari para narasumber kepada masyarakat agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman.

Kegiatan Community Policing ini di ikuti dari berbagai elemen kelompok ormas, seperti Pokdarkamtibmas Sumbar, Senkom dan kelompok pedagang yang ada di kota Padang.

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.