Diki Engla Dan Jonni Agus Calon Ketua Umum PSSI Kota Payakumbuh



Payakumbuh,netralpost--- Komite Pemilihan (KP) Kongres Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Payakumbuh Tahun 2022 mengumumkan secara resmi siapa saja bakal calon Ketua Umum, Wakil Ketua Umum, dan Komite Eksekutif (Exco) di kantor Sekretariat Koni Setempat, Sabtu (30/7).


Pengumuman bakal calon tersebut langsung dilaksanakan oleh Ketua Komite Pemilihan Aswandi didampingi Bendahara Bambang Safari, serta pengurus Komite Banding Pemilihan (KBP) Weri Kurnia Ilahi.


"Setelah melalui regulasi dan aturan yang ada, hari ini kami mengumumkan bakal calon ketua umum, wakil ketua umum serta bakal calon komite eksekutif yang telah mengembalikan formulir serta dukungan dari masing-masing voter," ujar Aswandi.


Ditambahkan Aswandi, mulai dibukanya pendaftaran petinggi PSSI Kota Payakumbuh itu pada 23 Juli 2022 dan ditutup pada jam 20.00 WIB di tanggal 29 Juli.


”Untuk calon ketua yang sudah mengembalikan formulir 2 orang, calon wakil ketua 4 orang, dan untuk exco 13 orang. Setelah kami verifikasi dan kalau ada calon yang merasa kurang puas, bisa melakukan banding,” tutup Aswandi


Adapun nama-nama tersebut langsung diumumkan oleh Bambang Safari selaku bendahara Komite Pemilihan.


”Nama-nama calon ketua umum, wakil ketua umum dan Exco tersebut diusulkan oleh voter yang berasal dari club-cub yang terdaftar di PSSI Kota Payakumbuh, dan untuk calon-calon ketua tersebut, sesuai regulasi yang ada, minimal mendapat dukungan 7 voter," ujar Bambang Safari.


Bakal calon ketua umum:


1. Diki Engla M dukungan 18 voter


2. Joni Agus dukungan 5 voter


Bakal calon wakil ketua umum:


1. Zulka Hendra dukungan 17 voter

2. Andra Eka Putra dukungan 1 voter

3. Elvi Jaya 1 voter

4. Asrizal 4 voter


Bakal calon anggota eksekutif:


1. Yudi Fernandes 5 voter

2. Khairul Kayo 4 voter

3. Andra Eka Putra 6 voter

4. Yasril 5 voter

5. Hardi Bera Dt.Rajo Mangkuto 4 voter

6. Evi wardi 1 voter

7. Yogi Dwi Putra 1 voter

8. Dasrizal 19 voter

9. Feri Naldi 16 voter

10. M. Erdi Sahida 18 voter

11. Nofiardi 18 voter

12. Zulaini 16 voter

13. I.Dt. Parmato 2 voter


Sementara itu, Feri Kurnia Ilahi selaku bendahara Komite Banding Pemilihan mengatakan bahwa akan menerima banding dari calon kalau ada Yang kurang puas


”Kita akan terima banding dari para calon yang ada jika merasa kurang puas dengan hasil verifikasi dari Komite Pemilihan esok hari," tutup Feri Kurnia Ilahi.


Untuk informasi, jadwal kongres PSSI Kota Payakumbuh akan dadakan di Aula Balai Kota Payakumbuh pada 6 Agustus mendatang. (Yon)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.