Gasnet dan BSI Serah Hewan Qurban Untuk Masyarakat Kampus UIN Imam Bonjol Padang


Padang --- PT Telemedia Dinamika Sarana (Gasnet) dan Bank Syari’ah Indonesia (BSI) menyerahkan bantuan dua hewan kurban untuk masyarakat yang berhak menerima melalui Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang. Penyerahan hewan kurban dihadiri oleh masing-masing Kepala Cabang Gasnet dan BSI Kota Padang beserta jajarannya. Penyerahan tersebut dilaksanakan di depan Masjid Al Hikmah Kampus II Lubuk Lintah UIN IB Padang. Dari UIN IB dihadiri oleh Wakil Rektor III Welhendri Azwar, M.Si., Ph.D., Dekan Fakultas Tarbiyah Dr. Yasmadi, MA sebagai Pelaksana Hewan Korban, Koordinator Kerja Sama, Kelembagaan, dan Humas Drs. Mardius M.,MM, Panitia Hewan Korban Dr. Asril, M.Pd. serta masyarakat kampus lainnya.

Kepala Cabang Gasnet yang merupakan anak perusahaan dari PT Pertamina, Mas Adji menyampaikan rasa syukurnya kepada Allah SWT, dan menginformasikan bahwa program bantuan hewan korban ini sudah menjadi program Gasnet setiap tahunnya untuk diberikan ke berbagai lembaga di Indonesia untuk masyarakat.

Sementara itu Kepala Cabang BSI Padang, Vivi Yandesti juga menyampaikan ucapan yang sama, “Penyerahan hewan kurban ini sebagai bentuk apresiasi BSI kepada UIN Imam Bonjol Padang sebagai mitra terbaik,” katanya dalam menyampaikan sambutan. Ia juga menuturkan pihak BSI juga menyerahkan hewan kurban ke seluruh daerah di Indonesia. Kedua kepala cabang berharap, semoga kerja sama antara Gasnet, BSI dengan UIN Imam Bonjol tetap terjaga.

Wakil Rektor III, Welhendri Azwar, M.Si.,Ph.D. mengucapkan terima kasih atas nama civitas akademika. Hewan korban ini langsung diserahkan kepada Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN IB sebagai panitia pelaksana korban. Kedua hewan ini akan digabungkan prosesnya dengan 6 hewan korban lainnya di FTK untuk dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

WR III mengapresiasi bantuan dari kedua mitra tersebut yang merupakan hasil dan buah kerja sama yang telah terjalin dengan baik, dan berharap semoga ke depan lebih ditingkatkan dan lebih berjaya lagi.

“Suatu kebanggaan bagi kami, karena di Sumatra Barat hanya dua kampus yang menerima hewan kurban dari BSI, yaitu UIN Imam Bonjol dan Universitas Andalas” imbuhnya.

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.