Surya Paloh Percayakan Fadly Amran Ketua Nasdem Sumbar

 


Jakarta- Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh menunjuk Fadly Amran untuk menakhodai  Nasdem Sumbar. Sosok Fadly dinilai cakap memimpin partai berjargon restorasi tersebut.

Dikutip dari media haluan.com Penunjukan Fadly sesuai dengan Surat Keputusan (SK) yang diserahkan Rabu (27/7/2022) di Nasdem Tower. SK ditandatangani langsung Ketua Umum, Surya Paloh.

"Nasdem Sumbar butuh kepengurusan yang kuat, solid, dan memiliki loyalitas tinggi dalam memenangkan partai, dan bisa menjalankan makna restorasi secara utuh," terang Surya Paloh dalam SK yang ditandatanganinya.

SK diserahkan oleh Ketua DPP Nasdem Sumbar, Aditya Willy, Wasekjen Bidang OKK Dedi Ramanta, dan Wasekjen Bidang Pemenangan Pemilu DPP NasDem, Jakfar Sidik tengah.

Dedi Ramanta berharap, Fadly mampu membawa Nasdem sebagai partai pemenang di Sumatera Barat. Selain itu, juga menciptakan iklim politik yang sehat dan berkiblat pada kepentingan rakyat.

"Sumbar memiliki kultur politik yang kuat, dengan dinamika yang mengharuskan partai politik untuk terus berbenah. Nasdem mengambil jalan pembenahan itu, dengan menunjuk Fadly Amran sebagai Ketua DPW," kata Dedi.

Langkah besar ini menurut Dedi dibarengi dengan semangat restorasi dan perubahan ke arah yang lebih baik. Penunjukan Fadly merupakan langkah baik yang dilakukan Nasdem untuk kemajuan Sumbar ke depannya.

"Ini bagian dari cara Nasdem untuk lebih mengabdi di tengah masyarakat. Partai politik, terutama Nasdem selalu berusaha memberikan yang terbaik. Khusus untuk Sumbar, kita berikan yang terbaik. Fadly Amran itu anak muda yang punya komitmen untuk membangun, tak hanya partai tapi juga daerah," katanya.


Fadly Amran sendiri siap menerima amanah untuk membenahi Nasdem Sumbar. Dalam pertemuannya dengan Ketum Surya Paloh sebelum penyerahan SK, dijelaskan Fadly kalau Surya Paloh berpesan agar dirinya berpegang teguh dalam pengabdian, dan bisa menjalankan ideologi partai, serta semangat restorasi.

"Saya bersama jajaran pengurus Nasdem siap menjalankan amanah yang diberikan ketua umum untuk menjalankan ideologi partai, semangat restorasi dan menjalankan politik tanpa mahar. Ketum berpesan agar dalam berpolitik dilaksanakan dengan asyik dan penub dedikasi. Kita siap," tegas Fadly. (***)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.