DIRUT BUKA DIKLAT PEMBEKALAN MANAJEMEN PERUSAHAAN AIR MINUM TINGKAT MUDA ANGKATAN 124 TAHUN 2022




Padang - Dirut Perumda Air Minum Kota Padang  Hendra Pebrizal didampingi Dirtek Andri Aatria membuka secara resmi Diklat Pembekalan Manajemen Perusahaan Air Minum Tingkat Muda Angkatan 124 Tahun 2022 di ruang Batandang , Truntum Hotel ( 22/8/22 ) . 

Diklat yang berlangsung selama kurang lebih 1 minggu ini , diikuti oleh 26 peserta yang salah satunya berasal dari Perumda Tirta Siak Pekanbaru . Bahwa untuk menjadi seorang yang bisa diandalkan maka ia harus dibekali skill yang bisa mengimbangi tuntutan pekerjaan ( workforce ) .

Karena skill seseorang itu mengalami proses yang disebut aging ( penuaan ) , maka pelatihan dibutuhkan sebagai upaya untuk refreshingnya . Hal ini lah yang menjadi alasan bagi seorang GM Teknik Perumda Air Minum Tirta Siak tetap semangat menambah dan terus menggali ilmu untuk pengembangan potensi diri demi kemajuan perusahaan . 

Dirut mengimbau agar semua peserta saling berdiskusi untuk meningkatkan performa kerja juga meningkatkan solidaritas antar pegawai . Tidak ada yang namanya mencari nilai tertinggi , semua yang hadir saat ini memiliki satu tujuan yaitu untuk menambah pengetahuan dan pengembangan potensi diri dalam memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat . Dengan demikian , kepuasan masyarakat terhadap pelayanan PDAM dapat dicapai .

Diklat ini diselenggarakan oleh Yayasan Pendidikan Tirta Dharma Pamsi ( YPTD ) Pamsi , yang memang sudah memiliki jam terbang yang tinggi dalam mengolah berbagai macam Pelatihan dan Diklat Air Minum di Seluruh Indonesia . Turut hadir Direktur YPTD PAMSI , Bapak Ir . H. Rama Boedi , M. Si , I.P.U , yang juga sekaligus 

Sebagai narasumber pada acara diklat ini . Sebagai pembicara pertama pada hari ini adalah Direktur Utama Perumdam Tirta Kerta Raharja ( TKR ) , Bapak Sofyan Safar . Sebagai badan usaha milik daerah ( BUMD ) diharapkan PDAM dapat meningkatkan eksistensi kinerjanya agar menjadi teladan yang baik bagi perusahaan lain .
Label:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.