Jalin Silaturahmi, PCNU Kabupaten Solok Laksanakan Lailatul Ijtima'

Solok, netralpost.net – Dalam rangka meneguhkan kemandirian Jam’iyyah dan menyongsong satu abad Nahdlatul Ulama, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Solok laksanakan Lailatul Ijtima’ pada minggu (11/09) malam di kediaman Ketua Tanfidziah H.Afrizen,S.Ag.,M.Pd.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh unsur pimpinan PCNU Kabupaten Solok, Muhammad Zaki selaku Sekretaris Tanfidziah, Buya Fahmi Riza,S.Pd selaku Rais Suriah, Khatib Buya Hafnizon, Mustasyar Kh. Kadrinal.N.,MM,  Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) se Kabupaten Solok dan juga tokoh masyarakat lainnya.

H. Afrizen,S.Ag.,M.Pd selaku Ketua Tanfidziah menyampaikan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk meneguhkan kemandirian Jam’iyyah serta menyongsong satu abad Nahdlatul Ulama, agenda Lailatul ijtima' rutin bulanan ini juga menjadi ajang silaturahmi antara sesama pengurus dan anggota NU se Kabupaten Solok.

Ia juga menuturkan bahwa Lailatul ijtima'  ini kedepannya akan dilaksanakan setiap bulan yang dilaksanakan secara bergilir di rumah warga nahdliyin dan secara berkala juga melaksanakan evaluasi dan membicarakan program-program NU di Kabupaten Solok kedepannya.

“Selain menjadi ajang silaturahmi, pertemuan bulanan ini juga bertujuan untuk mengevaluasi kegiatan yang dilaksanakan oleh PCNU Kabupaten Solok, serta juga merencanakan pelaksanaan program-program PCNU di Kabupaten Solok kedepannya.” Ucap H. Afrizen,S.Ag.,M.Pd yang juga merupakan Kepala UPT Asrama Haji Embarkasi Padang ini.

H. Afrizen juga berharap dengan dilaksanakan kegiatan Lailatul Ijtima ini Di kalangan jam'iyah NU, dimana pertemuan di waktu malam ini bertujuan untuk mendapatkan dan menghidupkan Sunnah Nabi, bertukar ilmu, menambah ilmu supaya kita lebih dekat dengan Rasulullah.

NU di Kabupaten Solok berkomitmen akan selalu mendukung program program pemerintah yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat di bawah kepemimpinan Bupati H. Epyradi Asda, M. Mar Dt Sutan Majo Lelo.

Dalam kegiatan Lailatul Ijtima’ yang dilaksanakan di kediaman Ketua Tanfidziah ini juga dimeriahkan dengan penampilan salawat dari para santri Pondok Pesantren Salafiyah Darul Tauhid Solok.

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.