Aceh Aceh Singkil Afrizen Agam Alirman Sori andre Algamar ASN Athari Gauthi Bali Banjarmasin bank indonesia Bank Nagari bank Nagrai Banser Sumbar Banten Baru Bawaslu Sumatera Barat bencana alam BISNIS BPJS Ketenaga Kerjaan BPS Sumbar BSC II Bukittinggi Bupati solok BWSS V Padang Darul Siska Dharmasraya dinas BMCKTR Sumbar Dinas Kesehatan Kabupaten Solok Dinas KOMINFO solok Dinas Pendidikan Solok Dinas Pendidikan Sumbar Dirlantas Polda Sumbar diskominfo Solok Ditlantas Polda Sumbar DPD KNPI Kabupaten Solok. Kabupaten Solok DPD RI DPP Pernusa DPR RI DPRD Kabupaten Solok DPRD KOTA PADANG DPRD Sumbar DPW NasDem DPW PKB Sumatera Barat DPW PPP Sumbar Dunia anak Empat Pilar epyardi asda Era sukma Fadly Amran G20 gandoriah Ganjar Pranowo gerindra Golkar GP Ansor Sumbar Gubernur Sumbar Gus Baha H. Suherman hadline Halkido Sumbar hendri Septa Hiburan hobi Hukum Humbahas HUT KOPRI ikan cupang IKW-RI SUMBAR indonesia International Jakarta jawa barat Jawa Tengah Jawa Timur Kab.Pasaman Kabupaten Kabupaten Lima Puluh Kota Kabupaten Nias Kabupaten Pariaman kabupaten pariaman Sumbar Kabupaten Solok Kajati sumbar Kalapas Kelas III Alahan Panjang Kalimantan Kampus Kanwil kemenag sumbar Kapolda Sumbar Kapolres Solok kapolri Karang taruna Karya Tulis Kejaksaan Tinggi Sumbar Kemenag Kota Padang Kemenag Solok Kemenag Sumbar kemenkum HAM Kementerian Agama Republik Indonesia kesehatan Kids KNPI Sumbar Kominfo Solok korem padang kota Padang Kota Pariaman Kota solok Kriminal Kudus Lanud Au Legislatif Lembah Gumanti Leonardi lima puluh kota Lubuk Alung Lukisan makasar Mandailing Natal Medan mentawai MIN 3 Padang minang kabau Mojokerto MPR RI Muhammadiyah Nahdlatul Ulama Nasdem Nasional Natuna NKRI NU olahraga Opini Organisasi Kepemudaan Ormas Islam Padang Padang Panjang Padang Pariaman painan PAN Kabupaten Solok Papua Pariaman Pariwara bank Nagrai Pariwisata Sumbar parlemen Pasaman Pasaman Barat Payakumbuh payukumbuh sumbar PBB PCNU Kabupaten Solok PD Satria Sumbar PDAM PDIP Peduli Sesama Pekanbaru pemerintahan Pemkab Pemkab Solok Pemko Pemko Padang Pemprov Sumatera Barat. Pendidikan pengabdian Pesisir Selatan Piaggio Pilihan Rakyat Sumbar Pilkada PKB Sumbar Pokdar polairud Polda Polda bali Polda Sumbar polisi politik Polres pasbar Polres Solok Polresta padang polri PPP Sumbar Prokopim padang PUPR PUPR Provinsi Sumbar Redaksi Rektor UNP religius Riau Rico Alviano RSUP M Djamil Padang Satpol PP Padang satria Sawahlunto Selebgram Amak Lisa Seni seni budaya Sijunjung Simalungun SMK N 9 Padang Solok Solok Selatan STITNU Su Suherman Sulawesi Barat Sulawesi Selatan Sumater Barat Sumatera Barat Sumatera Barat. Sumatera Utara Sumatera Utara. Sumbar Sungai Nanam Surabaya syamsyu Rahim Tanah Datar Tapanuli Tengah Terbaru Terbau Tiba TNI TNI AU Tokoh Masyarakat TRD Triski Uin UIN IB Padang UMKM UMSB Sumbar Universitas Andalas UPT Asrama Haji Emberkasi Padang Utama Vespa Indonesia wako Padang Wilayah Sumatera Barat WIRAUSAHA Wisuda wisuda 88

Kunjungan Kerja Pangdam I/BB ke Yonif 131/Braja Sakti


Payakumbuh,netralnews.net - Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah, MA, MSc., dan Ketua Persit Kartika Candra Kirana Daerah I/BB Ny. Neneng Irwansyah melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Yonif 131/Brs di Kota Payakumbuh Provinsi Sumatera Barat pada Rabu (12/08/2020).

Kunjungan kerja yang diawali dengan penyambutan  Pangdam dan Ketua Persit oleh Wadanyonif 131/Brs Mayor Inf. Windu Kuntoro di pintu gerbang Kesatrian yang diikuti dengan ucapan selamat datang dari para perwira, seluruh anggota dan Ibu ibu Persit. 

Dilanjutkan silaturrahim dengan forkopimda di Mako Yonif yang dihadiri wakil Ketua DPRD Kota Payakumbuh, Ketua DPRD Kab. Limapuluh Kota, Bupati Kab Limapuluh Kota diwakili Sekda Kabupaten dan Kajari  Payakumbuh.

Selanjutnya pada kesempatan tatap muka dan pengarahan Pangdam I/BB kepada seluruh Prajurit dan Persit di Lapangan Krida, Pangdam  menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada para prajurit Yonif 131/Brs yang telah menyiapkan kegiatan ini dengan baik.

Lebih lanjut disampaikan bahwa dalam waktu dekat Prajurit Yonif 131 ini akan berangkat tugas, untuk itu siapkan segala sesuatunya laksanakan latihan  dan persiapkan personel dan materiil dengan baik sehingga sukses dan lancar dalam melaksanakan tugas. 

Lebih lanjut Pangdam penekanan agar  cegah pelanggaran sekecil apapun dan jangan pernah bermain-main dengan Narkoba, sayangi karir dan keluargamu jangan terlibat dalam peredaran gelap narkoba karena itu akan merusak namamu, nama satuanmu dan keluargamu dan bagi yang terbukti  akan mendapatkan sanksi yang tegas, untuk itu sesama prajurit harus saling mengingatkan sehingga tidak terjadi pelanggaran disatuan ini, tegasnya.

Selain itu Pangdam juga menekankan agar  tetap ikuti anjuran pemerintah dalam memerangi Covid-19, dengan menerapkan sosial dan physical distancing maupun pola hidup sehat disiplin gunakan masker, jaga jarak, hindari tempat keramaian dan jaga kebersihan diri dengan rajin mencuci tangan. 

Kepada seluruh prajurit dan Ibu Persit Pangdam tidak lupa mengingatkan  agar bijak dalam memanfaatkan kemajuan teknologi handpone dengan sebaik baiknya, manfaatkan aplikasi media sosial untuk hal-hal yang positif jangan menulis hal yang negatif, tulislah hal hal yang positif dalam bermedia sosial yang baik baik saja.

Menyangkut tentang pelaksanaan Pilkada di wilayah, Pangdam juga menghimbau agar prajurit tetap netral tidak berpihak pada salah satu kontestan serta tidak terpengaruh dengan iming iming apapun, tutup alumni Akabri 1985 ini.

Usai pengarahan, Pangdam dengan didampingi Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada dan Kapok Sahli Brigjen TNI Jhon Sihombing melaksanakan kegiatan program ketahanan Pangan Yonif 131/Brs diantaranya panen jagung perdana seluas 2 hektar, peninjauan kolam lele peninjauan peternakan kambing dan penebaran bibit ikan Nila dan ikan Mas di Kolam lele depan Mayonif 131/Brs. 

Kunjungan kerja di Yonif 131/Braja Sakti diakhiri dengan penanaman pohon oleh Pangdam dan ketua Persit Kartika Candra Kirana Daerah I/Bukit Barisan Ny. Neneng Irwansyah yang juga diikuti oleh Danrem 032 dan Ketua Persit Koorcabrem 032 By. Anggia Meutia Arief. 

Hadir dan mendampingi Pangdam I/BB, Kapok Sahli Brigjen TNI Jhon Sihombing, Asops Kasdam Kolonel Inf Christomei Sianturi para Kasi Korem, Dandim dan para Kabalak Korem, prajurit dan Persit. (Penrem 032)
Labels: ,

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.