300 nasi kotak ditambah Takjil dibagikan Dirlantas polda sumbar



Padang-Sebagai bentuk perhatian  kepada masyarakat yang kurang mampu, Direktorat Lalu Lintas Polisi Daerah Sumatera Barat, jumat sore membagikan sebanyak tiga ratus paket nasi kotak dan  takjil. Di pasia ulak karang rt 04 rw 06 kelurahan ulak karang utara kecamatan padang utara. 

Direktur Lalu Lintas Polda Sumbar Komisaris Besar Polisi Hilman didampingi Kasubdit Regiden Kompol Faisol mengatakan,kegiatan yang dilaksanakan merupakan bukti nyata bahawanya polri peduli terhadap masyarakat, apalagi di bulan suci ramdhan bulan  yang penuh berkah bagi umat muslim. 

Dirlantas menambahkan, kegiatan menyambangi rumah warga kurang mampu untuk berbagi nasi kotak dan takjil ini. Akan terus di galakan hingga akhir bulan ramadhan nantinya, untuk lokasi akan dilakukan di tempat atau wilayah yang berbeda di kota padang.

Diharapkan dengan kegiatan berbagi ini, bisa sedikit membantu masyarakat, khususnya bagi warga yang kurang mampu yang sedang menjalankan ibadah puasa. 

Dewi salah seorang warga ulak karang yang menerima nasi kotak dan takjil dari ditlantas sumbar merasa sangat bersyukur, ibu empat anak tersebut merasa. Saat ini roda ekonominya benar benar morat marit, sebab bahan dapur saat ini harganya selangit, tidak jarang ia dan keluarganya sering berbuka nasi putih dan  telur rebus.

dewi berharap kegiatan social yang diadakan oleh polisi ini juga bisa di tiru oleh instansi pemerintah lainnya.meskipunn cuman nasi dan takjil, namun bagi warga kurang mampu  seperti dirinya, ini merupakan makanan yang istimewa.(***)
Label: ,

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.